Senin, Mei 20, 2024

Sinopsis Chalte Chalte, Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Pasangan yang Berpisah dan Mencoba Kesempatan Kedua

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Mega Bollywood ANTV bakal nayangin film Chalte Chalte lho hari Kamis, tanggal 14 Maret 2024! Dibintangin sama Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji, jadi jangan sampe kelewatan ya.

Shah Rukh Khan main jadi Raj Mathur, sementara Rani Mukerji jadi Priya Chopra. Film ini bakal bikin hati lo meleleh, jadi jangan lupa nonton en baca lengkap nih sinopsisnya yang buat lo penasaran pasti pengen nonton.

SINOPSIS

Cerita tentang film India Chalte Chalte ini bikin emosional banget. Jadi, film ini menceritakan tentang cinta, ambisi, dan kehidupan berdua.

BACA JUGA:  Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 14 Maret 2024, MEGA BOLLYWOOD-CHALTE CHALTE, Ada Bioskop Sahur

BACA JUGA: Sinopsis Fanaa, Cewek Buta Kajol Jatuh Cinta Sama Aamir Khan Si Teroris Sampai Punya Anak

Ada pria bernama si Raj (diperanin sama Shah Rukh Khan), dia tuh pengusaha truk yang hidupnya nyaman banget. Terus, tiba-tiba dia kenalan sama Priya (yang diperanin sama Rani Mukerji), seorang wanita sederhana yang kerja di toko buku.

Mereka berdua saling jatuh cinta, tapi ada masalah. Priya udah dijodohin sama orang lain, guys! Namanya Sameer. Tapi Raj gak mau kalah, dia terus kejar Priya, walaupun harus lewatin segala rintangan dan keberatan.

Akhirnya, Priya akhirnya buka hati buat Raj, dan mereka berdua nikah dan pindah ke Mumbai. Awalnya sih bahagia, tapi lama-lama perbedaan mereka mulai bikin masalah. Raj tuh pengen sukses terus, sementara Priya lebih suka hidup sederhana sama keluarga.

Bahkan, masalah keuangan bikin hubungan mereka makin renggang, sampe-sampe Raj nolak bantuan dari Priya.

Akhirnya, mereka pisah ranjang. Tapi, walaupun hidup terpisah, cinta mereka gak pernah pudar.

Beberapa tahun kemudian, nasib ngerangkul mereka lagi. Mereka sadar kalo cinta mereka masih nyala, dan akhirnya mereka berdua mau kasih kesempatan kedua buat hubungan mereka.

Dalam perannya, Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji bener-bener bawa karakter mereka hidup. Ada juga pemain lain yang ngisi cerita ini dengan kuat banget.

Film ini gak cuma bikin baper, tapi juga dapet pujian kritis dan sukses di pasaran. Musiknya bikin hati adem, dan gambarnya keren banget.

Pokoknya, Chalte Chalte bakal bikin lo klepek-klepek dan nangis bombay! Jangan lupa nonton tanggal 14 Maret 2024 di Mega Bollywood ANTV jam 9.30 WIB, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Hai Da Rute Surabaya-Banjarmasin Tanggal 21 Mei 2024 Lengkap Harga Tiketnya

Bro-sis, ada info seru nih buat kalian yang lagi nongkrong bareng temen-temen! Kapal KM Hai Da bakal berlayar dari...

More Articles Like This

Favorite Post