Sabtu, Juli 27, 2024

Heboh! Soraya Rasyid Izinkan Andrew Andika Tinggal di Rumahnya karena Masalah Selingkuh, Soraya Rasyid Siapa?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, kabar seru abis tentang drama selebritis yang lagi hits banget! Tengku Dewi, istri dari Andrew Andika, baru aja bikin heboh jagat maya gara-gara membongkar siapa selingkuhan suaminya. Katanya sih, Andrew ketahuan mesra-mesraan sama cewek lain di klub di Senopati. Nah, si Tengku Dewi langsung aksi, gengs!

Dia kontak langsung cewek itu, dan guess what? Cewek itu bukan sembarang cewek, guys! Dia adalah Soraya Rasyid, yang udah lama berteman sama Andrew. Jadi, Tengku Dewi curiga banget. Dia langsung tanya ke Soraya di telepon, dan Soraya awalnya ngeyel, tapi akhirnya terbukti juga.

Tengku Dewi tanya lagi ke Soraya, “Andrew lagi di rumah kamu, kan?” Soraya sih awalnya nggak ngaku, tapi setelah didesak sama Tengku Dewi, dia akhirnya ngaku juga.

“Mending jujur daripada di up ke media, Andrew di rumah kamu kan?” tanya Tengku Dewi, mengutip video Instagram Story-nya, Jumat 17 Mei 2024.

BACA JUGA: VIRAL Suami Selingkuh Lagi! Fenny Frans Pecahkan Kebohongan yang Menghancurkan Rumah Tangganya

Ternyata, Andrew meminta izin buat tinggal di rumah Soraya karena ada masalah sama Tengku Dewi gara-gara selingkuh.

“Jujur dia luntang-lantung, sempat ke manajernya juga minta tolong,” kata Soraya Rasyid.

Soraya cerita, awalnya Andrew tanya-tanya lewat chat, terus minta izin buat tinggal di rumahnya karena lagi bermasalah sama Tengku Dewi. Soraya kasihan, jadi dia izinin Andrew tinggal di rumahnya. Di situ juga ada CCTV, jadi dia bisa pantau gerak-gerik Andrew.

“Akhirnya ada kamar tamu di rumah. Di rumah ada asistenku dan aku,” kata Soraya Rasyid.

“Hari pertama, terus dia keluar nginep di mana gitu, menclok-menclok. Karena sebenarnya yang suka nginep di rumahku banyak. Pada kalau ada masalah nginep ke rumah ku,” kata Soraya Rasyid.

Intinya, Soraya bilang, dia kasihan sama Andrew karena Andrew nggak punya tempat tinggal. Jadi, karena rasa kasihan, dia izinin Andrew tinggal di rumahnya sementara waktu.

Profil Soraya Rasyid

Soraya Rasyid, si presenter kece dari acara Uang Kaget, lagi jadi sorotan nih di jagat sosial media. Baru-baru ini, namanya disebut-sebut dekat banget sama aktor Andrew Andika, loh. Kabar ini dibongkar langsung sama istri Andrew, Tengku Dewi Putri, lewat IG pribadinya. Wah, konflik percintaan seleb memang ga ada matinya ya!

Soraya lahir di Jakarta tanggal 12 Juli 1997. Namanya mulai dikenal lewat perannya sebagai Imas di sinetron Preman Pensiun pada 2015. Keren banget kan? Setelah itu, dia juga main di berbagai FTV dan sinetron lainnya, kayak Jodoh Wasiat Bapak dan Dunia Terbalik.

Karir Soraya di dunia presenter dimulai pada 2017 lewat acara Uang Kaget. Dan ga cuma jago di dunia presenter, dia juga punya bakat di musik, lho! Soraya udah merilis single perdananya berjudul “I Miss You”. Keren, kan?

Selain jago di dunia hiburan, Soraya juga suka olahraga, mulai dari berkuda, lari, diving, sampai pole dancing! Keren banget, ya, bisa seimbang antara kerjaan dan hobi!

Itulah sedikit cerita tentang Soraya Rasyid, presenter Uang Kaget yang lagi hits banget dan lagi jadi bahan perbincangan di IG dan Twitter.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dijamin Cair! 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Play Store

Penasaran gimana cara dapetin uang dari Playstore? Kamu bisa manfaatin aplikasi penghasil uang gratis yang lagi hits nih. Misalnya,...

More Articles Like This

Favorite Post