Sabtu, Juni 15, 2024

Skandal Burning Sun: Chat KakaoTalk Jadi Bukti, Artis Kpop Ini Pernah Lakukan Hal Mengerikan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, guys! Ada berita seru dari Korea Selatan yang lagi rame dibicarain. Jadi, banyak yang penasaran sama isi chat kasus Burning Sun, gimana awal mula kasusnya, dan siapa aja artis Kpop yang terlibat di dalamnya.

Skandal Burning Sun: Chat KakaoTalk Jadi Bukti, Artis Kpop Ini Pernah Lakukan Hal Mengerikan. Kasus Burning Sun mulai terungkap dari pesan-pesan di KakaoTalk milik Jung Joon-young, salah satu artis Kpop terkenal. Isinya? Berbagai kejahatan serius, seperti rudapaksa dan perekaman aktivitas ilegal!

Jadi begini, baru-baru ini BBC merilis dokumenter seru tentang skandal Burning Sun yang heboh banget di Korea Selatan.

Dokumenter ini bongkar semua skandal yang melibatkan beberapa artis Kpop kenamaan, kayak Jung Joon-young, yang akhirnya kena hukuman penjara gara-gara berbagai kejahatan serius, termasuk rudapaksa, perekaman aktivitas ilegal, dan penyebaran ilegal.

Awal mula kasus ini keliatan pas data ponsel Jung Joon-young diserahkan ke reporter SBS, Kang Kyung-yoon. Isi chat dari periode 2015 dan 2016 itu nunjukin aktivitas ilegal, termasuk foto dan video korban yang sedang nggak sadar akibat obat-obatan.

Pesan-pesan itu nunjukkin kalau Jung Joon-young dan beberapa artis Kpop lainnya, termasuk Choi Jong-hoon dari FT Island, terlibat dalam pemerkosaan beramai-ramai terhadap sejumlah perempuan.  Skandal ini juga nyeret nama Seungri, mantan anggota BIGBANG, yang ikut terlibat dalam kejahatan itu.

Ini artis Kpop yang terlibat dalam kasus Burning Sun, loh. Siapa aja mereka? Ini dia nama-namanya:

  1. Jung Joon-young: Dia dijatuhi hukuman lima tahun penjara karena berbagai kejahatan serius, kayak rudapaksa, perekaman, dan penyebaran video ilegal. Gila, kan?
  2. Choi Jong-hoon: Dia terlibat dalam pemerkosaan beramai-ramai dan juga ikut serta dalam perekaman serta penyebaran konten ilegal. Duh, parah banget ya!
  3. Seungri: Nggak kalah serunya, Seungri terlibat dalam kasus prostitusi, judi, dan berbagai dakwaan lainnya. Akhirnya dia menjalani hukuman penjara selama 18 bulan. Kebetulan banget ya, guys?

Isi chat dalam grup KakaoTalk itu bikin geger dunia hiburan. Mereka merekam dan menyebarkan video ilegal, serta melakukan rudapaksa terhadap korban yang dibius.

Bahkan, mereka merasa kebal hukum karena ada dugaan perlindungan dari polisi korup di Korea Selatan.

Goo Hara, artis Kpop lainnya, juga berperan penting dalam membongkar skandal ini sebelum meninggal dunia. Dia memberikan informasi penting mengenai identitas polisi yang disebutkan dalam obrolan grup tersebut.

Nah, itu dia sedikit cerita tentang kasus Burning Sun dan bagaimana skandal ini mengguncang dunia hiburan Korea Selatan. Jangan lupa, guys, selalu pantau berita terkini ya biar nggak ketinggalan info seru lainnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal KM Leuser 2024 Juni-Juli 2024 Rute, Harga Tiket, dan Tips Beli Tiketnya!

Brosis, Buat kalian yang mau traveling naik KM Leuser, ini nih jadwalnya dari 12 Juni sampai 7 Juli 2024....

More Articles Like This

Favorite Post