Selasa, Mei 21, 2024

GEGER! Inilah FAKTA YouTuber Korea Jiah dan Pejabat Pria Yang Ngajak Masuk Hotel, Mau Ngamar?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Jiah, seorang YouTuber asal Korea Selatan, merasakan momen tak terduga saat liburan di Manado. Inilah FAKTA YouTuber Korea Jiah dan Pejabat Pria Yang Ngajak Masuk Hotel, Mau Ngamar? Rame banget guys dibahas di media sosial.

Kisahnya gini, saat sedang menikmati makanannya sendirian, Jiah diajak berbincang oleh dua pria asal Indonesia. Percakapan itu berlanjut hingga mereka mengajak Jiah ke hotel tempat mereka menginap.

Momen itu terekam dalam video berjudul “Menjadi Teman dengan Para Om | ke Bunaken dari Manado,” yang diunggah Jiah di kanal YouTube-nya pada Minggu (5/5).

Dalam video itu, terlihat salah satu pria mengajak Jiah ke hotel dengan ucapan, “Mampir ke hotel boleh. Mampir ke hotel aku boleh.”

Meskipun diundang, Jiah menyatakan dirinya tidak bisa bergabung karena perlu berangkat menuju Bunaken jam 2 siang. Percakapan pun berlanjut dengan kedua pria itu menanyakan nomor telepon Jiah.

Peristiwa ini menuai perhatian netizen yang mengingatkan Jiah untuk lebih berhati-hati saat berkenalan dengan orang baru.

TERKAIT: Viral Bukti Nyata! Inilah Sosok Pejabat Pria Yang Ajak Youtuber Jiah ke Hotel, Kemenhub Beri Klarifikasi

Fakta Tentang Youtuber Jiah

Jiah sendiri telah membuat konten YouTube sejak April 2021 dan telah mengunggah 72 video dengan 95 ribu subscriber.

Video-video Jiah seringkali berhubungan dengan Indonesia, seperti saat ia mengunjungi Pulau Seribu, Bogor, Bandung, dan Sukabumi.

Ia juga menceritakan alasan berhenti kerja di Korea Selatan dan memilih datang ke Indonesia. Jiah memutuskan keluar dari perusahaan untuk bisa sering mengunjungi Indonesia dan menjelajahi setiap daerah.

Dalam perjalanan pertamanya ke Indonesia setelah pandemi Covid-19, Jiah semakin menyukai Indonesia karena makanannya enak, suasananya tenang, dan orang-orangnya ramah. Dari Jakarta, ia kemudian mengunjungi Manado karena sebelumnya sudah mencicipi makanan Manado dan ingin mencari makanan tersebut.

Jiah menyebut bahwa ia selalu belajar Bahasa Indonesia setiap pulang bekerja di Korea Selatan. Ia juga berharap bisa terus mengunjungi Indonesia dan menjelajahi berbagai daerah. Jiah juga menceritakan bahwa ia izin kepada orang tuanya untuk jalan-jalan ke Indonesia selama satu tahun, dan ketika uang tabungannya habis, ia akan berhenti dan orang tuanya menyetujuinya.

BACA JUGA: HEBOH! Ditawari Mampir ke Hotel oleh Pejabat Kemenhub, Reaksi YouTuber Korea Jiah Ini Bikin Netizen Salut

Fakta Pria Yang Mengajak Youtuber Jiah ke Hotel

Dari berita yang dirangkum, kita punya kabar seru nih tentang seorang pria botak yang ternyata namanya Asri Damuna. Ternyata, Asri baru aja naik jabatan jadi Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara, loh! Udah sejak Februari 2024 lho.

Nah, Bandara Sangia Nibandera sendiri berada di Desa Tanggetada, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Maria Kristi Endah Murni, Direktur Jenderal Perhubungan Udara, mengonfirmasi hal ini ke publik.

“Memang benar yang bersangkutan Asri Damuna, Kepala Kantor UPB Sangia Nibandera Kolaka,” kata Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Maria Kristi Endah Murni, hari Jumat (10/5).

Nggak cuma itu, istri Asri juga ternyata punya jabatan sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Sangia Nibandera, loh.

Kasus ini masih jadi bahan penyelidikan. Jiah udah melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib dan berharap pelakunya bakal dihukum.

Wah, heboh juga ya ceritanya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

MANTAP! Gratis Nonton Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 13 Full HD Ada Bilibili dan VIU Disini Lengkap Spoiler

Nih, gengs! Mau cerita nih tentang drama Korea Lovely Runner episode 13 yang lagi hits banget. Jadi, drama ini...

More Articles Like This

Favorite Post