Senin, Mei 20, 2024

Emak-Emak ini Loh Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru! Promo Periode 13-15 Oktober 2023

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Cek nih, guys! Buat yang lagi mikirin akhir pekan ini mau ngapain, gue punya info kece buat kalian. Nah, Jumat-Sabtu-Minggu ini alias 13-15 Oktober 2023, Katalog Promo JSM Alfamart punya promo seru banget! Biar tambah seru akhir pekan kamu, nih!

Dengerin dulu, di Katalog Promo JSM Alfamart kali ini, ada banyak pilihan produk keren, mulai dari makanan, minuman, alat bersih-bersih, sampe barang-barang perawatan diri dengan harga yang hemat banget!

TERKAIT: Masih Ada Kesempatan Ayo Sikat KFC Promo 10.10 2023

Nah, buat kamu yang penasaran, gue kasih tau nih! Cek katalog promonya di Instagram Alfamart (@alfamart). Di situ ada semua info lengkapnya!

Kalo kamu pengen dapetin harga spesial, langsung aja ke toko Alfamart terdekat di kotamu. Tapi, ada kabar gembira buat yang males keluar rumah! Kamu juga bisa belanja online lewat aplikasi Alfagift, loh. Jangan lupa, mereka juga kasih layanan antar yang sama harinya plus ongkir gratis!

Buat yang suka bayar pake OVO, Gopay, atau Kartu Kredit BNI, ada bonus lagi nih!

TRENDING: Awasss Bocill Ini Dia Cara Ngeblokir Situs Yandex di Android & Laptop Windows

Tapi ada syaratnya ya, guys Diskon Besar Katalog Promo JSM Alfamart dengan membayar pake:

  • Kalo bayar pake OVO, belanja minimal Rp 10.000 (kecuali item promo). Tapi, satu struk cuma bisa dapetin satu bonus, maksimal lima kali transaksi dalam sehari. Sayangnya, promo ini gak berlaku buat Alfagift.
  • Kalo pake Gopay, belanja minimal Rp 15.000, satu struk satu bonus, maksimal satu kali transaksi sehari. Juga gak berlaku buat Alfagift.
  • Nah, kalo kamu punya Kartu Kredit BNI, belanja minimal Rp 150.000/struk (kecuali produk Gantung BNI) dan pake Kartu Kredit BNI (kecuali Kartu Kredit BNI – Silver, Co Branding, iB Hasanah, Co Branding Garuda, Corporate). Gak berlaku kelipatan, dan promo ini cuman berlaku di Pulau Jawa ya!

Jadi, buat yang lagi mikirin belanja hemat, ini kesempatan emas nih! Info promo JSM Alfamart periode 13-15 Oktober 2023 udah gue sampaikan, semoga bermanfaat buat kalian yang pengen nabung tapi tetep belanja seru. Selamat berbelanja, guys! 🛒💸💃

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post