Sunday, May 22, 2022

Peramal Kondang Ini Beberkan Apa yang Dilakukan Incess Syahrini

Suksesnya Syahrini dalam dunia tarik suara mungkin saja menuai pertanyaan, selain dari segi suara, dari mana istri Reino Barack tersebut bisa menarik perhatian dari publik.

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Sekian lama melalang buana di industri musik Indonesia, Syahrini tentu masuk jajaran penyanyi yang diperhitungkan. Apalagi, sering diundang manggung di berbagai kota, tak heran jika honor Syahrini ketika manggung dinilai sangat fantastis.

Dikutip dari Surya Malang, (15/2), adik Syahrini, Aisyahrani, membeberkan tarif Incess dalam sekali manggung. “Nyanyinya dia 200 juta sekali show, sehari kadang dua kali. Ada juga yang private,” ujar Aisyahrani dikutip dari kanal Youtube Hitam Putih edisi 30 Mei 2018.

Dalam sehari, Syahrini bisa menerima lebih dari satu show untuk bernyanyi, antara dua hingga tiga kali show. Belum lagi jika Syahrini diminta mengisi acara privat yang nilai bayarannya lebih tinggi, seperti acara keluarga orang kaya raya.

“Kalau orang mau privat, Syahrini nggak boleh ada di Instagram, misal untuk ibunya ulang tahun. Kayak gitu nggak boleh ngomong di Instagram yang privat dan bayarannya fantastis,” sambung Aisyahrani.

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post