Sunday, May 22, 2022

Bahagianya Jessica Iskandar Menikah Dengan Vincent Verhaag

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Kebahagiaan yang dinanti-nantikan Jessica Iskandar untuk menikah dengan kekasihnya akhirnya tercapai. Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada hari Jumat (22/10/2021) sekitar pukul 15.00 WIB di Ayana Mid Plaza Sudirman, Jakarta Pusat.

Berita pernikahan Jedar, nama panggilan dari Jessica Iskandar muncul setelah secara resmi Jedar memberitahukan kepada publik tentang acara pernikahannya. Terlihat dari media social Instagaram Jedar, @inijedar ditulis,” Salam hangat dari aku dan @v.andrianto. Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan dilangsungkan pada pukul. 15.00 WIB.”

Pada hari pernikahan Jedar dan Vincent tampak tampil dengan wajah yang bahagia. Jedar menggunakan robe berwarna putih brokat yang elegan, make up simple natural, serta flawless. Jedar memilih warna nuansa soft buat kulit putihnya. Sedangkan Vincent menggunakan jas, dasi berwarna biru muda dengan kemeja putih.

Pemberkatan pernikahan yang berlangsung secara Nasrani itu diberkati oleh Pendeta Andre Talabessy. “Jessica Iskandar mengikrarkan dengan sumpah bahwa pernikahan ini diberkati Tuhan. Kami yang berikrar Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag,” janji Jedar dan Vincent. Lalu Pendeta Andre mengatakan doa,” Apa yang dipersatukan Allah tidak boleh diceraikan, terima kasih Tuhan rumah tangga ini diberkati oleh Tuhan.”

Pada pernikahan itu tampak anak semata wayang Jedar, Alexander Barrack, orang tua Jedar dan kakak Jedar, Erick Iskandar beserta istri Erick hadir dengan wajah bahagia mengenakan baju nuansa monochrome.

Sebelum Jedar dan Vincent menikah, diketahui perkenalan antar keduanya diawali dengan bantuan Bastian Steel saat liburan di Bali. Disitulah awal pembuka jalan akhirnya Jedar dan Vincent bertemu sampai akhirnya menikah. Vincent menyatakan semula pertemuannya dengan Jedar sangat singkat, Jedar terkesan cuek. Keduanya hanya saling sapa jika bertemu.

“Dikenalin sama Bastian Steel. Sebelumnya pernah beberapa kali ketemu. Tapi enggak sampe akrab banget. Cuma say hai aja,” ucap Vincent, saat ditanya di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021).

Tetapi dengan berjalannya waktu, hubungan pertemanan mereka berdua menjadi hubungan yang semakin mesra hingga menjadi pasangan kekasih. “Ya udah karena visi misi kita sama, pola pikir kita juga 11 12 lah. Ibarat kata visi misi kita sama. Tujuan juga hampir sama. Jadi ya lebih klop aja” sambungnya.

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post