Jumat, Mei 3, 2024

Sinopsis Drakor Terbaru Midnight Studio, Kisah Bisnis Studio Foto Hantu Jadi Tempat Wisata Akhirat, Ini Jam Tayangnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Drama Korea terbaru yang bikin makin penasaran, Sinopsis Midnight Studio  bakal bikin kamu merinding tapi juga ketagihan!

Kisah ceritanya nggak biasa, dengan Joo Won yang punya studio foto unik yang cuma buka buat almarhum, dan ada Han Bom, pengacara yang penuh semangat, bersama mereka melintasi hidup dan mati dengan para tamu malam.

Di studio yang cuma bisa dilihat orang mati, Seo Ki Joo, si pemilik dan fotografer handal, siap melayani pelanggan hantu dengan keahliannya yang sudah teruji selama 20 tahun. Dengan kamera khususnya, dia bisa mengabadikan foto-foto hantu yang bikin bulu kuduk merinding!

Han Bom, satu-satunya yang masih hidup selain Ki Joo, juga punya peran penting dengan kemampuan barunya yang bisa melihat hantu. Dia nggak cuma memberikan nasihat hukum kepada para tamu yang datang, tapi juga punya “zona bebas hantu” yang bikin kekuatan hantu jadi nggak berpengaruh ke dia.

BACA JUGA: Ending Sinopsis Drakor My Happy Ending Episode 16, Jae Won, A Rin, dan Ayahnya Hidup Bahagia Bersama

BACA JUGA: Segera Tayang! Sinopsis Wedding Impossible Kisah Pernikahan Palsu yang Penuh Komedi Romantis, Klik Link Nonton dan Jam Tayang

Ada juga Asisten Manajer Ko, yang setelah meninggal masih sibuk dengan daftar keinginannya sebelum naik ke surga. Dia punya kemampuan istimewa untuk masuk ke tubuh manusia selama 10 menit, yang katanya bisa berguna untuk memenuhi permintaan terakhir kliennya.

Terus, jangan lupakan Nam Goo, yang baru-baru ini meninggal tapi masih punya kekuatan telekinetik yang bikin benda-benda bisa bergerak tanpa disentuh! Dengan latar belakangnya sebagai detektif yang tangguh, dia siap menangani pelanggan yang bikin jengkel.

Nah, gimana? Seru kan? Jangan lewatkan penayangan perdana Midnight Studio pada 11 Maret jam 10 malam waktu Korea atau jam 8 malam waktu Indonesia! Yuk, siap-siap untuk terbawa suasana misteriusnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cuma Sebentar Lagi! Ini Harga Tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024, Ayo Dipesan di Link Resmi Ini

Nih, gengs, informasi harga tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024 di ICE BSD udah keluar nih! Buat yang...

More Articles Like This

Favorite Post