Rabu, Mei 1, 2024

Drakor Hits! Hari Ini Nonton Pyramid Game Episode 7 – 8 Nonton Gratis dan Cerita Selanjutnya Ada Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Udah pada denger kabar terbaru nih tentang drakor keren, Pyramid Game? Nah, buat yang ketinggalan cerita, jadwal tayang, sampe link nontonnya, gue siapin nih!

Jadi, Pyramid Game itu drakor yang tayang tiap Kamis di VIU, guys! Jadwalnya dua episode sekaligus, jadi makin seru nih buat ditonton bareng-bareng.

Ceritanya tuh di sekolah wanita Baekyeon, diadaptasi dari Webtoon karya Dalggonyak. Ada Bona dari WJSN yang jadi Sung Soo Ji, siswi pindahan yang keren abis. Dia pindah-pindah sekolah terus, tapi kali ini di Baekyeon, dia nemuin banyak kejanggalan yang bikin dia pengen ubah sistem sekolahnya.

Musuh bebuyutan Soo Ji kali ini adalah Baek Ha Rin, si cucu pemilik yayasan yang sombong banget, suka ngebully temen-temen di sekolah. Di episode sebelumnya, Ha Rin balas dendam ke Soo Ji dengan caranya sendiri, dan sekarang, Soo Ji lagi dalam masalah besar.

Nah, pada episode 7 – 8 ini, Soo Ji bakal ngadepin ancaman serius dari Ha Rin, guys! Para siswi juga bakal ada kegiatan di luar sekolah yang katanya bakal berakhir tragis. Serem, kan?

BACA JUGA: Bikin Baper! Link Nonton dan Sinopsis Drakor Queen of Tears di Netflix, Cerita Cinta Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun yang Mengharukan

BACA JUGA: Horor Korea Viral! 4 Link Nonton EXHUMA SUB INDO Lengkap Sinopsis Exhuma, Tentang Perjalanan Misterius 4 Dukun

Kalo mau nonton episode 7 – 8 ini, jangan ke Bilibili atau Drakorindo ya, soalnya ilegal. Tapi gak usah khawatir, ada link streaming nya, yang tayang pada hari Kamis, tanggal 14 Maret 2024 pukul 10.00 WIB di TVING dan VIU.

Berikut Gendis kasih link nonton Pyramid Game:

1.TVING: LINK NONTON 1 

2. VIU: LINK NONTON 2

Jadi, siapin waktu me time deh nonton drakor kece ini! Kita nonton Pyramid Game bareng-bareng!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Aman? Link Download Regedit FF Auto Headshot FF Biasa dan FF Max Terbaru 2024 100% Anti Banned dan Anti Server Cheat, Regedit GS Stability...

Ada kabar seru nih buat kalian para pemain Free Fire yang lagi cari cara buat auto headshot! Sudah dengar...

More Articles Like This

Favorite Post