Selasa, Mei 21, 2024

Info Lengkap! Jam Tayang, Sinopsis, Link Nonton Queen of Tears Sub Indo Episode 9-10, Keluarga Hong Pindah, Gratis BiliBili, Rebahin, dan LK21 Belum Ada Netflix

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, Sobat Konco pecinta drakor! Hari ini, Queen of Tears akan melanjutkan kisahnya ke episode 9 yang pastinya bikin penasaran! Dalam video spoiler episode terbaru, Baek Hyun Woo (diperankan Kim Soo Hyun) semakin perhatian dengan Hong Hae In (diperankan Kim Ji Won).

Tatapan penuh cinta kasih dari Baek Hyun Woo ke Hong Hae In bakal bikin hati kita meleleh banget!

Di episode 9 nanti, cerita Baek Hyun Woo dan Hong Hae In akan semakin seru karena keluarga Hong Hae In pindah ke desa tempat keluarga Baek Hyun Woo tinggal.

Nah, ini nih momen yang ditunggu-tunggu, karena kedua keluarga ini punya latar belakang yang berbeda banget. Keluarga Baek Hyun Woo sederhana, sementara keluarga Hong Hae In konglomerat!

Penasaran dengan kelanjutan drama Korea Queen of Tears episode 9 dan 10? Yuk, simak sinopsisnya!

Sinopsis Queen of Tears Episode 9-10

Keluarga Hong tiba-tiba menjadi miskin setelah perusahaan Queen diambil alih dengan licik. Bagaimana kehidupan mereka berubah 180 derajat? Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won menjadi pemeran utama dalam drama ini yang penuh intrik.

BACA JUGA: Gratis Nonton Queen of Tears Sub Indo Episode 9-10 Simak Preview, Jam Tayang dan Link Nonton Resmi BiliBili, Rebahin, dan LK21 Banyak Cari

BACA JUGA: Bocoran Queen of Tears Sub Indo Episode 9-10, Hubungan Eun Seung dan Nyonya Ma Terbongkar, Nonton Malam Ini

Di episode sebelumnya, Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim So Hyun) bercerai, namun Hyun Woo masih bekerja di Queen. Hae In yang ingin tahu lebih banyak tentang Hyun Woo, tanpa sengaja mendengar bahwa Hyun Woo masih ingin bersamanya.

Sementara itu, Yoon Eun Seung mencoba menggantikan Hyun Woo, namun Hae In menolaknya. Rencana menggulingkan Ketua Hong oleh Yoon Eun Seung dan Nyonya Ma berhasil, membuat Ketua Hong harus menyerahkan asetnya.

Hyun Woo bekerja sama dengan bibinya untuk menyelidiki hubungan Eun Seung dan Nyonya Ma, yang ternyata adalah ibu dan anak. Ketika Hyun Woo memberi tahu Ketua Hong, Nyonya Ma meracuninya hingga koma.

Keluarga Hong akhirnya dikeluarkan dari perusahaan dan pindah ke desa Yongduri, tempat Hyun Woo berasal. Mereka menjalani kehidupan sederhana, namun masih terbawa sifat ‘orang kaya’nya.

Hae In dan Hyun Woo merencanakan untuk mengambil alih Queen, namun apakah mereka akan bekerja sama dan balikan? Bocoran episode selanjutnya, keluarga Hong menyesuaikan diri dengan kehidupan sederhana meski masih terbawa sifat ‘orang kaya’nya.

Hae In menemukan pemutar musik yang dia jatuhkan saat SMA, dan menyadari bahwa Hyun Woo adalah laki-laki yang dia temui di lapangan. Apakah Hyun Woo akan mengakui perasaannya pada Hae In?

Jam Tayang dan Link Nonton Queen of Tears Sub Indo Episode 9-10

Jangan lupa, Queen of Tears episode 9 tayang hari ini, Sabtu, 6 April 2024, jam 21.20 KST atau 19.20 WIB.

Episode 10-nya bakal tayang besok, Minggu, 7 April 2024, jam yang sama. Kamu bisa nonton Queen of Tears di tvN atau Netflix, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Nah, buat yang penasaran mau nonton di mana, nih aku kasih tau! Link nonton gratis di BiliBili, Rebahin, dan LK21 memang banyak dicariin netizen. Jadi, Gendis kasihtau deh Link nonton Queen of Tears episode 9 bisa kamu temukan di sini:

Netflix: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 9-10

BiliBili: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 9-10

Nah, udah siap-siap nonton Queen of Tears episode 9 malam ini kan. Yuk, saksikan kelanjutan kisah cinta Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang semakin seru dan bikin baper!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

MANTAP! Gratis Nonton Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 13 Full HD Ada Bilibili dan VIU Disini Lengkap Spoiler

Nih, gengs! Mau cerita nih tentang drama Korea Lovely Runner episode 13 yang lagi hits banget. Jadi, drama ini...

More Articles Like This

Favorite Post