Rabu, Mei 15, 2024

Prediksi, Sinopsis, Jam Tayang dan 3 Link Nonton Gratis Drama Korea Lovely Runner Sub Indo Episode 7

Must Read
4/5 - (1 vote)

Ini dia nih, prediksi seru untuk episode 7 drama Korea Lovely Runner yang bikin kepo! Pasalnya, di episode ini, karakter utama, Im Sol, bakal ketemu langsung sama pembunuh, guys! Gimana ya nasib Im Sol yang berjuang keras bertahan hidup meski dalam bahaya?

Diketahui, Lovely Runner ini jadi salah satu drakor yang lagi hits di bulan April 2024, loh. Ceritanya diadaptasi dari web novel populer berjudul The Best of Tomorrow, dan punya rating yang stabil setiap episodenya, nih.

Pada episode sebelumnya, kita lihat Im Sol masih nggak percaya kalau Sun Jae bisa suka sama dia.

Tae Sung juga muncul lagi dekat-dekat sama Im Sol, tapi Sun Jae berusaha melindungi Im Sol. Mantan kekasih Im Sol juga tiba-tiba muncul, bikin konflik makin rumit.

TERKAIT: Ketahuan! 3 Link Nonton Drakor Lovely Runner Episode 7 dan 8, Jam Tayang, Ringkasan Cerita Alasan Sebenarnya Im Sol Menolak Perasaan Sun Jae, Telegram, Drakorindo, Dicari Vidio, VIU, Bilibili Ada

Sinopsis Lovely Runner Episode 7 Sub Indo

Untuk episode 7, Sun Jae bakal datang tepat waktu buat menyelamatkan Im Sol dari si pembunuh, guys!

Meski sempat ragu, akhirnya Sun Jae berani ungkapin perasaannya pada Im Sol. Tapi, Im Sol menolak karena dia tahu waktu hidupnya terbatas.

Sun Jae merasa bertanggung jawab atas kejadian mengerikan dengan pembunuh dan mencoba keras buat bertemu Im Sol di masa depan.

Kapan ya Im Sol akan muncul dan bisa ngubah nasibnya? Kita tunggu aja pas tayang di hari Senin dan Selasa, 29 dan 30 April 2024, pukul 21.00 WIB.. Langsung cekidot link nonton Lovely Runner Sub Indo Episode 7 dan 8 disini, Gratisan ada di Bilibili, Telegram dan Drakorindo Belum Ada:

– VIU: [tautan VIU](viu.com/ott/id/en/vod/2339506/Lovely-Runner)

– Vidio: [tautan Vidio](vidio.com/premier/9763/lovely-runner)

– Bilibili: https://www.bilibili.tv/id/search-result?q=lovely%20runner%20sub%20indo%20episode%207

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

GAME BARU! Update Link Download Aku Si Juragan Ayam Mod APK Terbaru 2024 Unlimited Money Unlock All No Password Uang Tak Terbatas Mod Combo...

Penasaran dengan game Aku Si Juragan Ayam? Kamu pasti nggak mau kan, kalau data pribadimu jadi berisiko karena mengunduh...

More Articles Like This

Favorite Post