Sabtu, Mei 18, 2024

HARI INI! Gratis Nonton Queen of Tears Episode Sub Indo Spesial 4-5 Mei 2024 Bukan di Netflix, Cek Link Streaming Sub Indo di TVN dan Bilibili

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Heloo pecinta drakor di tanah air, lagi pada demam Queen of Tears nih, kan? Nah, hari ini ada episode spesial yang nggak boleh kelewatan! Jadi, Queen of Tears bakal tayang episode spesial hari ini, Sabtu, 4 Mei 2024, dan besok, Minggu, 5 Mei 2024, guys.

Tapi perhatian, nih, Queen of Tears episode spesial ini nggak bakal tayang di Netflix, ya. Jadi, kalian harus tahu di mana bisa nontonnya. Gak perlu bingung, gue kasih tau nih link streaming sub Indo-nya.

Queen of Tears ini kan dramanya Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, ditulis sama penulis drama hits kayak Crash Landing on You dan The Legend of the Blue Sea. Jadi, pasti seru banget!

Nah, ceritanya tentang Hong Hae In (Kim Ji Won) yang menikah sama Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) karena cinta. Tapi, ternyata, setelah tiga tahun, mereka masih belum bisa saling mengerti. Sampe-sampe, Hyun Woo mau cerai, guys!

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 4 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-HAR DIL JO PYAAR KAREGA, SINEMA SPESIAL SUZZANNA-MALAM JUMAT KLIWON

BACA JUGA: INFO LENGKAP! Jadwal Semifinal Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Gratis Nonton Inews TV Ada Link Live Streaming Indonesia vs Korsel Putri dan Indonesia vs Taiwan Putra

Tapi, pas mau cerai, dia malah tahu kalo istrinya yang juga atasannya di perusahaan punya kanker yang parah banget. Bener-bener drama yang penuh konflik dan bikin nangis, apalagi dengan karakter-karakter jahatnya yang bikin emosi.

Buat yang udah nonton sampai episode 16 yang tayang di Netflix, pasti penasaran kan gimana kelanjutannya? Nah, buat ngobati rasa penasaran kalian, tvN bakal nayangin episode spesial. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!

Queen of Tears Episode spesial pertama bakal tayang hari ini, Sabtu, 4 Mei 2024, jam 21.20 WIB, guys.

Terus, Queen of Tears episode spesial kedua bakal tayang besok, Minggu, 5 Mei 2024, juga di jam sama 21.20 WIB.

Sayangnya, nggak bisa nonton di Netflix, tapi tenang aja, bisa nonton di tvN atau klik link nonton di bawah ini. Jadi, siap-siap deh buat nangis-nangis bareng Queen of Tears!

TVN: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE SPESIAL TERAKHIR

Cek juga nih link nonton gratis Queen of Tears di Bililibi. Walaupun sedikit terlambat tayangan di Bilibili, tapi gratis gak pake biaya buat nonton kan guys.

BILIBILI: https://www.bilibili.tv/id/search-result?q=Queen%20of%20Tears%20sub%20indo%20episode%20spesial

Nah, itu dia info nonton Queen of Tears episode spesial hari ini dan besok, jam 21.20, guys. Jangan sampai kelewatan, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Terbaru Hari Ini 18-19 Mei 2024 Ada Jadwal One Way dan Satu Arah Ke Puncak dan Jakarta

Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Sabtu, 18 Mei 2024, serta Minggu, 19 Mei 2024, mencatat jam one way...

More Articles Like This

Favorite Post