Jumat, Mei 17, 2024

Bikin Gemas! Ini Spoiler, Sinopsis dan Link Nonton Drakor My Demon Episode 9, Lihat Do Do Hee Mencium Gu Won

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Wah, kabar terbaru nih buat yang demen sama My Demon, guys! Episode 9 bakal bikin hati lo meleleh karena ada kisah cinta romantis antara Do Do Hee dan Gu Won, loh!

Tapi nih, buat yang kepo pengen nonton, link buat streaming My Demon episode 9 baru bisa diakses Jumat, 22 Desember 2023, jam 10 malam, WIB. Jangan sampe kelewat, ya!

Drama keren ini tayang pertama kali di SBS TV dan bisa lo streaming di Netflix juga, mantap kan?

BACA JUGA: Hari Ibu Nih, Nontonin 5 Drakor Tentang Perjuangan Ibu yang Gak Ngebosenin

Oke, sekarang kita bahas spoiler buat My Demon episode 9.

Jadi, ini dia, My Demon itu ceritanya tentang pernikahan kontrak antara Do Do Hee yang diperankan sama Kim Yoo Jung dan Gu Won yang diperankan sama Song Kang.

Si Do Hee ini pewaris chaebol yang susah banget percaya sama orang, guys. Sementara si Gu Won, dia iblis yang kehilangan kekuatannya tiba-tiba. Seru kan konfliknya?

Sebelumnya, di episode sebelumnya, si Do Hee mundur dari pencalonan jadi direktur utama Grup Mirae, dan dia juga nyerahin niat balas dendamnya. Kenapa? Karena dia gak mau kehilangan orang yang dicintainya gara-gara lawannya yang jahat.

Meskipun Do Hee gak jujur sama Gu Won tentang alasan sebenarnya, tapi akhirnya Gu Won tahu dari orang lain kalo Do Hee melakukan itu semua demi dia.

Tapi, gak peduli sekuat apa usaha Do Hee nolak Gu Won, di episode 9 ini, dia malah ngakuin perasaannya dengan cara mencium Gu Won. Romantis banget kan?

Di episode 9 juga, Do Hee dan Gu Won lupa dulu deh sama masalah dan ketakutan mereka. Mereka malah pergi kencan romantis di taman. Kayaknya seru banget, deh!

Dua-duanya bener-bener terpesona satu sama lain, sampe gak bisa berhenti senyum bahagia. Sambil saling tatap mata dengan penuh kasih, mereka nikmatin es krim bareng di kursi di taman itu. Ah, bikin baper!

Jadi, Do Do Hee dan Gu Won ini bener-bener jadi pasangan yang lagi seru nih. Kita tunggu kelanjutan ceritanya di episode selanjutnya, ya!

Jangan lupa, link streaming My Demon episode 9 sub Indo udah siap di akhir artikel ini!

BACA JUGA: Rilis Hari Ini! Park Seo Joon dan Han So Hee Tampil Mempesona di Drakor Gyeongseong Creature, Sinopsis dan Trailernya Boom Bangett

Sinopsis My Demon Episode 9

Makin greget nih cerita My Demon, guys! Do Hee udah gak malu-malu lagi deh, sekarang udah bermanja sama Gu Won yang lagi mabuk total!

“Suaranya gemas banget, nih Do Hee. ‘Suamiku, gendong aku,’ gitu katanya, hahaha.”

Nah, di sisi lain, Genk Anjing Liar sekarang jadi sahabat setia buat Gu Won. Mereka pun dapet tugas seru, yaitu nyari orang yang nusuk Gu Won.

Seru banget, kan? Mereka langsung aksi, bantuin Polisi juga buat cariin si penusuk.

Akhirnya, Polisi berhasil lacak lokasi pembunuh bayaran itu, dan mereka udah nyampe tempatnya. Tapi, nah loh, kejadian paling ditakutin malah terjadi. Gu Won bakal kehilangan kekuatannya!

Jam di ruangannya ilang, kontrak-kontrak rohnya juga ikutan ilang. Ngeri, deh!

Gu Won, romantis banget, nih! Dia ajak Do Do Hee makan di restoran tempat mereka pertama kali ketemu.

Pengen banget dia cicipin hidangan couple dan merayakan momen makan bareng manusia.

Tapi, sialnya, restoran lagi nggak nyediain menu couple karena udah mau natal. Do Do Hee, yang liat Gu Won kesel, akhirnya pesenin dua hidangan yang sama buat mereka. Bikin baper, deh!

Eh, tiba-tiba suara pengacara yang pernah kencan sama Do Do Hee muncul. Dia lagi makan bareng cewek. Gu Won langsung nyinyir ke cowok itu dan fokus banget nonton Do Do Hee.

Terus, mereka lanjut kencan romantis sambil nikmatin es krim, jalan-jalan santai gitu. Penasaran, kan?

Kalian bisa langsung nonton My Demon episode 9 sub Indo lewat link ini: https://www.netflix.com/id/title/81716080. Jangan sampe kelewatan, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Ada Perubahan Jam Tayang Magic 5 New Season di Indosiar Hari Ini Sabtu, 18 Mei 2024! Yuk, Intip Jadwal Acara Indosiar Terbaru

Halo, Sobat Indosiar! Yuk, intip jadwal seru di Indosiar hari ini, Sabtu 18 Mei 2024. Ada banyak program keren...

More Articles Like This

Favorite Post