Senin, Mei 20, 2024

Viral! Nama Faisal Harris Tercoreng di Kasus Korupsi Bansos, Jennifer Dunn Marah

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Tiba-tiba nama Faisal Harris diseret-seret dalam kasus korupsi bansos, nih. Jennifer Dunn, si istri, nggak terima dan ngegas banget, katanya namanya jadi kotor gara-gara itu.

Jennifer Dunn bantah keras, guys! Dia yakin 100 persen suaminya enggak ada urusan jahat sama bansos. “Suami saya nggak salah apa-apa,” tegasnya di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2024).

Jennifer bilang, suaminya Faisal Harris itu bukan lelaki gila harta, loh. Jennifer tahu banget karakternya.

BACA JUGA: BONGKAR! Clara Wirianda, Profil, Foto Viral, dan Hubungannya dengan Bobby Nasution, Benarkah Selingkuh?

BACA JUGA: SELAMAT Cuan! DANA Kaget Tanggal 11 Januari 2024, Kasih Kejutan Saldo 100 Ribu Siap Digercep

Trus, dia curhat nih, kecewa banget sama berita yang bikin nama Faisal diplesetin. “Kenapa dibesar-besarin banget? Suami saya gak salah apa-apa,” geram Jennifer di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2024).

Nggak cuma itu, nama politik Faisal Harris juga jadi ikutan kecoreng, guys. Dia lagi kampanye buat Partai Amanat Nasional (PAN), loh. “Lagi nyaleg, eh dapet berita korupsi bansos, gimana tuh? Imej-nya jadi jelek banget kan? Di depan semua orang, enggak cuma di Dapil,” protes Jennifer.

Jennifer bener-bener gak terima. Dia bilang, “Karena suami saya engga tahu apa-apa, engga ada terkait apa-apa ko dituduh yang enggak-engga. Ini pas banget lagi calon legislatif, ngerusak imej banget.”

Tapi, Jennifer juga berharap masyarakat bisa lebih bijak nyerap info. “Makanya, guys, bijak-bijak lah ngeliat berita yang lagi nyudutin nama suami gue. Padahal kalo emang bersalah, Faisal udah diamankan sama polisi, loh,” curhatnya.

Jennifer meyakinkan, masalah ini enggak ganggu rumah tangganya. “Nggak berdampak apa-apa buat kita. Kita bukan rumah tangga yang gampang tergoyang gara-gara berita-berita gitu,” tegasnya.

Nah, katanya sih KPK lagi usut aliran dana korupsi bansos beras di Kementerian Sosial. Salah satunya, mereka ngecek dugaan aliran dana ke caleg PAN, Faisal Harris ini.

Diketahui Faisal Harris udah dipanggil juga sama KPK sebagai saksi pada 19 Desember 2023, guys. Tensi tinggi nih kasusnya.

Update yok soal Faisal Harris yang gabung di PAN. Katanya, si Faisal ini bakal jadi wakil rakyat dari dapil Jawa Barat. Nah, buat yang penasaran, ini dia biodata Faisal Harris yang bikin heboh!

Biodata Faisal Harris:

  • Nama: Faisal Harris
  • Istri: Sarita Mukti (Ex), Now: Jennifer Dunn
  • Profesi: Pengusaha, lagi sibuk Nyaleg dari partai PAN
  • Instagram: @faisalharris_11

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Tanggal 21 Mei-6 Juni 2024 Ke Medan, Tanjung Balai Karimun, Jakarta, Rute Lain dan Harga Tiket Cek Semua Disini

Yo gengs, ada info seru nih buat kalian yang suka jalan-jalan naik kapal! Jadwal kapal Pelni KM Kelud bulan...

More Articles Like This

Favorite Post