Minggu, April 28, 2024

Bukan Main Kalo Benar? Kiai Fahmi Bikin Sensasi, Ganti Istri, Ganti Suami, Bertukar Pasangan, Semua Boleh No Problem

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Wih, geng! Kalian pasti udah dengerin nih berita seru yang lagi heboh di jagat medsos! Ada video kiai yang lagi bikin kontroversi abis dengan ajaran-ajaran anehnya.

Dalam video yang diposting sama akun @anjarwati8253 itu, kita bisa liat kiai yang lagi ngomongin soal bertukar istri.

Wah, kaget kan? Empat pria berbaju gamis dan bersorban duduk-duduk santai di sofa, sementara si kiai, dipanggil Kiai Fahmi, ngomongin soal bebasnya bertukar istri di jemaahnya.

“Di sini, lo bebas, ngaji siapa aja juga boleh gitu,” katanya, dikutip Selasa (27/2/2024). “Dari aturan kita juga bisa sama, misalnya lain jenis juga bisa di sini. Dibebaskan. Kalau misalnya senang pada senang. Biarpun bukan suami istri, bebas. Kita yang penting suka sama suka gitu. Ya terserah, kalau misalnya namanya semua suami istri, kayak suami istri pergaulannya, misalnya di sini dibebaskan,” tambahnya.

BACA JUGA: Netizen Geram, Kyai Fahmi Bikin Kontroversi dengan Aliran Sesat, Bisa Bebas Tukeran Pasangan?

BACA JUGA: BENARKAH INI MUKANYA Kyai Fahmi? Katanya Dia jadi Pemimpin Aliran Sesat di Blitar yang lagi Viral karena Ngizinin Tuker Pasangan!

Kata Kiai Fahmi, jemaahnya boleh bertukar istri atau suami asalkan sama-sama suka. “Masalah ada misalnya mau tukar pasangan pun boleh. Di sini, yang penting sih suka sama suami gitu intinya. Makanya di agama lain gak ada itu. Kebebasan disini itu, boleh tuker-tukeran. Sama sama suka. Kalau tidak ada paksaan,” jelasnya.

Eh, tapi Kiai Fahmi juga minta jemaahnya jangan nyesel ya, meskipun mereka udah pacaran sama orang lain. “Makanya kalau misalnya kayak gini, jangan sampai nyesel,” katanya.

Nggak cuma itu, Kiai Fahmi bahkan berani njamin urusan akhirat jemaahnya. Bahkan, dia juga okein hubungan antara saudara kandung, loh! “Dunia akhirat saya yang jamin. Kalau ada saudara yang mau ngaji disini boleh. Misalnya situ sama adik, pingin sama dia silakan, gitu sama lakinya adik boleh. Silahkan aja udah,” paparnya.

Dia juga cerita ada jemaahnya yang langsung digarap nikahannya. “Jadi buat santri-santriku sekalian. Jadi kalau misalnya situ mau berumah tangga, pingin kayak begini, tinggal bawa perempuannya, tidak perlu bertele-tele. Saya nikahkan. Gak perlu orang tua santri, kebebasan di sini gitu,” jelas Fahmi.

Fahmi ngeklaim ajaran-ajaran aneh ini dia dapetin dari leluhurnya, yang katanya Allah SWT dan Kanjeng Nabi.

Wah, gimana nih, geng? Udah pada denger berita kontroversial ini?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo ORIFLAME Beauty Guide Periode 1-31 Mei 2024 Diskon Sampe 60%

Hey, guys! Siapa nih yang suka banget sama produk kecantikan? Pasti udah gak asing lagi dong sama Oriflame! Nah,...

More Articles Like This

Favorite Post