Selasa, Mei 21, 2024

Berduka, Quatly Abdulkadir Alkatiri Politikus PKS yang Penuh Dedikasi Tutup Usia

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai gengs, ada kabar sedih nih dari dunia politik. Wakil Ketua DPRD Jateng, Quatly Abdul Qodir Alkatiri, udah meninggal dunia, guys. Kabarnya beliau meninggal di RSUD dr. Moewardi Solo, sekitar jam 1.30 siang tadi.

Kabar ini juga udah dikonfirmasi sama Anggota DPRD Solo dari PKS, Didik Hermawan. Didik bilang, Quatly meninggal karena sakit. Tapi, belum ada info pasti soal lokasi pemakaman atau kapan jenazahnya akan diberangkatkan.

Quatly, politikus dari PKS, udah lama berkiprah di DPRD Jateng setelah beberapa periode jadi anggota DPRD Solo. Dia juga jadi caleg dari PKS dalam Pemilu 2024 kemarin.

Quatly udah sakit trombosit rendah sejak Kamis (11/4/2024), atau H+1 Lebaran, lho. Dia masuk RSUD dr. Moewardi karena trombositnya rendah dan diduga demam berdarah.

BACA JUGA: Sudah RILIS! Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 16 April 2024 Gratis Token SG2 dan Skin Mewah

BACA JUGA: Kuasai Ojol The Game dengan Hadiah Gratis dari Gift Code Ojol The Game Terbaru Hari Ini 16 April 2024, Yuk Klaim

Kondisinya memburuk pada Minggu (14/4/2024), sampe harus masuk ICU. Terus, pagi ini (Senin, 15/4/2024) lagi, kondisinya makin parah dan akhirnya harus dipasang ventilator karena diagnosis sepsis (infeksi berat) dan pneumonia. Jam 12.50 siang tadi, beliau dinyatakan meninggal dunia.

Jenazahnya disemayamkan di rumah duka di Pasar Kliwon Solo, tapi masih belum ada info soal waktu dan lokasi pemakaman. Semoga beliau tenang di sisi-Nya, ya gengs.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

KABAR BARU! Kapan Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 68 Keluar? Cek Biar Saldo Dana Premium 700 Ribu Bisa Cair Cepat

Brosis, ada kabar nih buat kamu yang lagi nungguin hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 68! BKABAR BARU! Kapan Pengumuman...

More Articles Like This

Favorite Post