Selasa, April 30, 2024

Selamat Jalan, Wakil Ketua DPRD Jateng! Quatly Abdulkadir Alkatiri Telah Berpulang Gini Kronologinya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ada kabar sedih nih dari dunia politik. Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Quatly Abdulkadir Alkatiri, meninggal dunia karena sakit pada Senin (15/4/2024) lalu. Politisi senior dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dirawat di RSUD Dr. Moewardi sebelum akhirnya berpulang.

Daryono, Ketua DPD PKS Kota Solo, mengungkapkan bahwa Quatly didiagnosis menderita demam berdarah dan sempat mendapatkan transfusi darah sebelumnya. Namun, kondisinya memburuk dan beliau meninggal dunia sekitar pukul 13.00.

“Kalau dari infonya kena DB. Sudah sempat dapat transfusi (darah) kemarin. Rencananya hari ini mau transfusi lagi,” kata Ketua DPD PKS Kota Solo Daryono, Senin 15 April 2024.

Quatly bukan hanya seorang politisi, tapi juga sosok yang inspiratif. Daryono mengenang bagaimana Quatly selalu menanamkan nilai disiplin kepada kader-kader PKS. Meskipun sudah senior, Quatly tetap rendah hati dan selalu bersedia berbagi ilmu dengan siapa pun.

BACA JUGA: Heboh! Wanita Curhat NgePost Suaminya Dokter TNI AD Selingkuh Malah Ditahan, Keterangan Polda Katanya Hoaks

BACA JUGA: Kuasai Ojol The Game dengan Hadiah Gratis dari Gift Code Ojol The Game Terbaru Hari Ini 16 April 2024, Yuk Klaim

“Siapa yang mau belajar, pasti selalu beliau ajari. Orangnya terbuka dan selalu bertukar ilmu,” terang Daryono.

Salah satu prestasi gemilang yang diraih PKS Kota Solo saat Quatly memimpin adalah peningkatan kursi PKS di DPRD Kota Solo pada Pemilu 2004. PKS yang awalnya hanya menduduki satu kursi, berhasil meraih empat kursi berkat semangat dan kepemimpinan Quatly.

Kita semua pasti akan merindukan kehadiran dan kontribusi Quatly dalam dunia politik. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Jam Buka Tutup Puncak Bogor Tanggal 30 April-1 Mei 2024 Hari Libur Merah, Cek Jadwal Ganjil Genap Bogor Disini

Gengs, lagi kepo pengen liburan ke Puncak, Bogor? Maklum besok 1 Mei 2024 adalah hari merah, kesempatan banget buat...

More Articles Like This

Favorite Post