Minggu, Mei 19, 2024

Fakta Mengejutkan! Salinan Putusan Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Bocor! MA Angkat Bicara Data Download Gugatan Cerai Ria Ricis

Must Read
4/5 - (1 vote)

Heboh nih, gengs! Kabar salinan putusan cerai antara selebgram Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, tiba-tiba bocor ke publik. Wah, langsung jadi sorotan nih!

Mahkamah Agung (MA) pun ikut angkat bicara soal kabar ini. Mereka memastikan bahwa dalam sistem informasi administrasi perkara di MA, identitas para pihak dalam kasus perceraian akan disamarkan, jadi nggak bakal kelihatan siapa yang cerai dengan siapa.

Menurut Jubir MA, Suharto, kebijakan ini juga berlaku dalam direktori putusan di MA. Jadi, nama penggugat, tergugat, bahkan nama anak pun disamarkan. Privasi para pihak dalam perceraian ini harus dijaga, termasuk dalam putusan di pengadilan agama di mana saksi dan nomor buku nikah juga disamarkan.

“Prinsipnya di sistem informasi administrasi perkara nama pihak dalam perkara cerai di-anoname atau disamarkan,” kata Jubir MA, Suharto, saat dihubungi, Senin (6/5/2024).

“Di direktori putusan, sebenarnya tidak mengungkapkan identitas pihak yang bercerai. Pihak penggugat, tergugat, dan nama anak telah dianonimisasi,” tambahnya lagi.

Nah, soal bagaimana salinan putusan ini bisa bocor ke masyarakat, MA sendiri nggak tahu.

“Kita tidak tahu yang beredar itu dari mana,” tutur Suharto.

Tentu saja, kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih berhati-hati dalam menyimpan dan menangani informasi pribadi, terutama dalam hal yang bersifat pribadi seperti perceraian.

Mungkin aja dari pihak yang terlibat, atau dari orang lain. Yang jelas, ini jadi perbincangan seru, nih!

TERKAIT: Bongkar Konflik! Ini Isi Gugatan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Viral di Sosmed, Download Isi Gugatan Cerai Ria Ricis

Download Isi Gugatan Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan

Dalam putusan yang disahkan pada tanggal 2 Mei 2024 itu, terungkap beberapa alasan yang jadi penyebab perpisahan mereka.

Pertama, konflik yang terjadi antara keduanya.

Kedua, komunikasi yang kurang lancar.

Ketiga, kiriman uang sebesar Rp500 juta yang menjadi masalah.

Keempat, adanya perubahan sikap yang terjadi. Dan yang terakhir, masih ada permasalahan lainnya yang belum terungkap.

Yang bikin heboh, salinan putusan perceraian ini udah viral banget di media sosial, dan kabarnya bisa di-download juga, gengs!

Nah, buat yang penasaran sama isi putusan perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan, kalian bisa langsung klik link download di sini: Download Isi Gugatan Cerai Ricis

Gimana, gengs? Seru banget kan ngikutin kabar terbaru dari seleb-seleb favorit kita? Yuk, tungguin terus update selanjutnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hanya Hari ini! Weekend Seru Bersama PROMO Alfamart Terbaru! Promo Diskon Heboh Menanti!

Nih, Mbak! Jangan sampai kelewatan promo seru dari Alfamart yang cuma ada di akhir pekan ini, lho! Yup, betul...

More Articles Like This

Favorite Post