Selasa, Mei 21, 2024

Viral Bukti Nyata! Inilah Sosok Pejabat Pria Yang Ajak Youtuber Jiah ke Hotel, Kemenhub Beri Klarifikasi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Si Asri Damuna, Kepala Bandara Sangia Nibandera, Kolaka, Sulawesi Tenggara, dikonfirmasi oleh Kemenhub sebagai pria yang mengajak Youtuber Korea, Jiah, ke hotel. Viral Bukti Nyata! Inilah Sosok Pejabat Pria Yang Ajak Youtuber Jiah ke Hotel, Kemenhub Beri Klarifikasi.

Maria Kristi Endah Murni, Direktur Jenderal Perhubungan Udara, mengonfirmasi hal ini ke publik.

“Memang benar yang bersangkutan Asri Damuna, Kepala Kantor UPB Sangia Nibandera Kolaka,” kata Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Maria Kristi Endah Murni, hari Jumat (10/5).

Sebelumnya, viral di media sosial, seorang pria bernama Albert mengajak Jiah ke hotel. Namun, ternyata pria tersebut adalah Asri Damuna, seorang ASN di Kemenhub.

“Dalam video, pria itu mengaku bernama Albert. Namun setelah ditelusuri netizen, pria itu ternyata Asri Damuna,” tulis akun X, @Little_secret9, pada Jumat (10/5).

Video tersebut telah ditonton lebih dari 734,9 ribu kali, di mana pria botak tersebut diduga menjabat sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandara Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Dalam video lain yang dilihat berjudul “Menjadi Teman dengan Para Om | ke Bunaken dari Manado,” Jiah awalnya sedang menikmati makanan di Raja Oci.

Tiba-tiba, dia diajak berbincang oleh dua pria di meja seberang. Mereka bertiga saling berkenalan setelah pertanyaan tentang asal-usul Jiah.

“Gabung di sini, gabung. Boleh gabung sini,” kata satu orang pria dalam video YouTube Jiah.

Sebelumnya, Jiah menulis dalam deskripsi video bahwa dua pria tersebut terus menatapnya. “Mereka terus menatapku,” tulis Jiah.

Dua pria asal Kendari itu ngaku tengah melakukan perjalanan bisnis. Ketika sedang asyik ngobrol, si pria yang mengaku Albert tiba-tiba menawarkan untuk mampir ke hotel tempat mereka menginap, Swiss Belhotel Maleosan Manado. “Mampir ke hotel aku boleh?,” ucap Albert penuh antusias.

Pasti kamu penasaran, kan, kenapa si Albert tiba-tiba ajak Jiah ke hotel? Apakah ada sesuatu yang mereka sembunyikan?

BACA JUGA: Detail! Jadwal Lengkap MPL ID S13 Tahun 2024, Ada EVOS vs RRQ di Week 8 dan Week 9 dan Cara Nonton Live Serta Nobar Gamers Mobile Legends

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-HAPPY NEW YEAR, Film Suzzanna dan Film Barry Prima

Nah, buat yang belum tau, Jiah itu siapa sih?

Jiah mulai jadi YouTuber sejak April 2021. Sampai sekarang, dia udah upload 72 video dan punya 95 ribu subscriber loh.

Video-video yang dia upload kebanyakan tentang Indonesia, kayak waktu dia jalan-jalan ke Pulau Seribu, Bogor, Bandung, dan Sukabumi.

Dalam video yang dia upload dua minggu lalu, berjudul Alasan Berhenti Kerja di Korea dan Datang ke Indonesia, Jiah cerita kalo dia dulu kerja di salah satu perusahaan di Korea Selatan. Tapi, perusahaannya gak izinin dia jadi YouTuber.

Tapi Jiah punya hobi belajar Bahasa Indonesia. Setiap pulang kerja, dia selalu sempetin waktu buat belajar Bahasa Indonesia.

Trus, setelah pandemi covid-19, dia akhirnya bisa ke Indonesia. Dan dari situ, dia makin suka sama Indonesia karena makanannya enak, suasananya tenang, dan orang-orangnya ramah.

Karena pengen sering ke Indonesia dan jalan-jalan ke mana-mana, Jiah akhirnya memutuskan untuk keluar dari perusahaannya.

“Aku izin sama orang tua jalan-jalan ke Indonesia hanya satu tahun. Aku bilang ke mereka kalau uang tabunganku habis, aku kan berhenti. Dan mereka setuju. Jadi sekarang aku pengangguran,” katanya.

Jiah pun memulai perjalanannya dengan mengunjungi Manado, Sulawesi Utara, karena waktu dia ke Jakarta sebelumnya, dia pernah mencicipi makanan Manado.

“Makanannya enak banget jadi aku cari di mana Manado,” katanya.

Sekarang, Jiah lagi jalan-jalan di Indonesia. Semoga perjalanan Jiah selalu menyenangkan ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

MANTAP! Gratis Nonton Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 13 Full HD Ada Bilibili dan VIU Disini Lengkap Spoiler

Nih, gengs! Mau cerita nih tentang drama Korea Lovely Runner episode 13 yang lagi hits banget. Jadi, drama ini...

More Articles Like This

Favorite Post