Jumat, Februari 23, 2024

Bintang Korea dan Indonesia Bersatu di Layar, Kim Bum dan Maudy Ayunda dalam ‘Tanah Air Kedua’

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kisah Gemilang akan segera diukir dari tanah Garut, dalam wujud sebuah karya orisinal yang tak tertandingi.

Pelakunya? Pemerintah Kabupaten Garut yang kabarnya tengah menyiapkan sebuah masterpiece perfilman berjudul “Tanah Air Kedua”.

Sekilas, letupan kabar itu muncul di tengah Malam Pesona Investasi Kabupaten Garut, suatu ajang yang tak hanya memukau mata, tetapi juga merayakan dua dekade hubungan erat Indonesia dan Korea Selatan.

Tak sekadar pameran kemitraan, acara berkesan itu menjadi panggung pertunjukan bagi kerja sama mendalam Kabupaten Garut dan Korea Selatan.

Perjanjian canggih itu akan melahirkan sebuah cahaya pada Oktober 2023, yang tak lain adalah film “Tanah Air Kedua”.

Bergulir pada era Perang Dunia II, film ini mengangkat kisah heroik seorang muda pemberani bernama Yang Chil Seong, yang mengabdi di tanah Garut pada saat genting.

Kabarnya, pahlawan muda ini tak lain dan tak bukan akan diperankan oleh dua sosok menawan, yakni Kim Bum dan Maudy Ayunda.

Berbicara tentang Kim Bum, sudah tak asing lagi namanya bagi penikmat layar kaca.

Aktor berwajah tampan dari negeri ginseng ini membekas di ingatan sejak perannya sebagai bagian dari F4 dalam serial fenomenal “Boys Before Flowers”.

Sesungguhnya, dia bukanlah sosok baru di dunia akting. Terlahir dengan nama Kim Sang-Bum pada 7 Juli 1989, Kim Bum telah menyapa layar kita lewat berbagai karya berkelas.

Ia mencuri perhatian melalui kiprahnya di berbagai serial hits seperti “Tale of the Nine Tailed”, “That Winter, The Wind Blows” (SBS / 2013), “Dream” (SBS / 2009), dan “High Kick!”, itu adalah beberapa drama korea yang pernah Kim Bum mainkan.

Menjadi seorang aktor bukanlah sekadar pilihan, tetapi panggilan jiwa bagi Kim Bum sejak kecil.

Meski begitu, bakatnya tidak hanya terbatas di dunia seni peran. Ia ternyata juga memiliki keahlian dalam sepak bola.

Di tahun 2023 ini, Kim Bum akan membuat hati para penggemarnya bergetar dengan kunjungan spesial di Indonesia, dalam acara Fan Meeting yang merupakan bagian dari tur Asia-nya.

Bersiaplah, karena pada tanggal 3 September 2023, sorotan akan tertuju padanya di negeri ini.

Kemilau Maudy Ayunda dan Kim Bum: Karakter mereka berdua akan dimainkan dalam sebuah pernikahan di film “Tanah Air Kedua”.

Pelantun lagu sekaligus aktris terkemuka Indonesia, Maudy Ayunda, juga turut meramaikan sorotan dalam proyek ambisius “Tanah Air Kedua”.

Kali ini, ia akan berbagi panggung dengan lawan main yang tak lazim: seorang aktor papan atas asal Korea Selatan, Kim Bum.

Kisah ini, yang bermula dari kerjasama mendalam antara Pemerintah Kabupaten Garut dan Pemerintah Korea Selatan, mempersembahkan kisah perjuangan heroik seorang pemuda Korea yang ikut serta dalam peperangan Garut melawan penjajahan.

Dalam film yang telah dinantikan ini, Kim Bum akan menghidupkan karakter Yang Chil Seong, atau mungkin dikenal sebagai Koemarudin, seorang pria Korea yang berjuang di tanah Garut saat Perang Dunia II mengamuk.

Sementara itu, Maudy Ayunda akan menjelma menjadi sosok istri dari Yang Chil Seong, memberikan dimensi emosional yang kuat pada cerita ini.

Dalam cuitan yang diunggah di akun Instagram @infogarut, terungkap bahwa peran penting Bupati Garut, Rudy Gunawan, dalam merintis produksi film “Tanah Air Kedua”.

Semua itu berawal dari pertemuan istimewa dengan Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia pada 25 Agustus 2023 lalu.

“Sebuah kejutan dari layar lebar: Kim Bum dan Maudy Ayunda Siap Mengukir Kisah dalam Film ‘Tanah Air Kedua'”

“Ini Bukan Hanya Film, Tetapi Eksplorasi Jiwa dan Keberanian: Kim Bum dan Maudy Ayunda Menjadi Kisah Gemilang Garut!”, tutup Rudy Gunawan.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

HADIAH JUMATAN! Kode Redeem FF TERBARU 23 Februari 2024! Dapatkan Hadiah Langka dengan Cara Mudah!

Buat kalian yang lagi cari kode redeem Free Fire (FF) terbaru 23 Februari 2024, nih, bisa jadi ini yang...

More Articles Like This

Favorite Post