Jumat, Mei 10, 2024

HUJAN DISKON di Indomaret! Katalog Promo Terbaru Bikin Borong Hemat 16-31 Januari 2024!

Must Read
5/5 - (1 vote)

Nih, moms! Katalog Promo Indomaret Terbaru 16 – 31 Januari 2024. Hayo siapa yang ga suka diskon? Pasti pada suka, dong! Diskon itu kaya mantra aja, bikin kita makin semangat belanja. Nah, di Indomaret, setiap minggu tuh selalu ada promo keren.

Jadi, ga perlu khawatir keabisan barang diskon, karena info lengkapnya bisa kamu cek di katalog promosi Indomaret yang disebarkan ke semua konsumen.

PROMO INDOMARET LAIN: Langsung BELI! Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru 12-14 Januari 2024, Sari Roti Beli 2 Gratis 1, Susu ULTRA UHT 1 L Rp 17.800

Khusus buat yang jadi fans berat Indomaret, udah pasti setiap minggunya selalu ditunggu-tunggu nih promo-promo seru. Diskonnya juga ga main-main, bisa sampe 30%! Banyak banget yang berburu diskon dari waktu ke waktu, lho.

Buibu, kalo pengen liat kumpulan gambar lengkap dari katalog promo koran Indomaret yang terbaru, cek aja langsung di bawah ini!

PROMO ALFAMART: SPESIAL! Promo Alfamart 1-15 Januari 2024 Diskon Khusus Buat Kebutuhan Ibu dan Anak

Katalog Indomaret Promo Super Hemat 16-31 Januari 2024

Selain promo JSM yang cuma 3 hari pas weekend, Indomaret Minimarket juga selalu adain promo dua mingguan tiap bulannya, loh. Jadi, buruan dapetin barang kebutuhan seperti susu, keju, dan kosmetik dengan harga super hemat!

Nah, ini dia gambar katalog promo koran Indomaret edisi 16 – 31 Januari 2024. Buat yang lagi ngejar diskon, jangan sampe ketinggalan!

Oke deh, gitu aja nih info Katalog Promo Indomaret minggu ini dari GENDIS.id. Jangan lupa ikutin terus update terbaru soal promo Super Hemat dan daftar harga barang kebutuhan lainnya, ya. Semoga info ini membantu buat semua moms di luar sana. Happy shopping, moms! 🛍️💖

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

GEGER! Inilah FAKTA YouTuber Korea Jiah dan Pejabat Pria Yang Ngajak Masuk Hotel, Mau Ngamar?

Jiah, seorang YouTuber asal Korea Selatan, merasakan momen tak terduga saat liburan di Manado. Inilah FAKTA YouTuber Korea Jiah...

More Articles Like This

Favorite Post