Minggu, Mei 19, 2024

VIRAL! Cari Tau Semua Tentang Book of Meme Nikmati Koin Kripto dengan Gaya Terbaru

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Book of Meme itu proyek eksperimental yang lagi naik daun nih, guys! Mereka berusaha mengubah budaya internet dengan menggabungkan meme-meme lucu, penyimpanan data terdesentralisasi, dan perdagangan serta perjudian (degen) pakai koin kripto.

Jadi, maksudnya, mereka bikin buku digital yang disebut BOOK OF MEME di blockchain buat abadikan semua meme, guys! Setiap meme bakal diabadikan dan nggak bisa dihapus, pake koin kripto bernama $BOME. Koin ini bisa dipake buat berdagang atau berjudi (degen) di platform Solana, loh!

Mereka pake teknologi seperti Arweave dan IPFS buat nyimpen datanya. Proyek ini juga mau ngembangin penyimpanannya ke Bitcoin. Tujuannya sih buat bikin media sosial yang lebih terdesentralisasi dan bikin siapa aja bisa bikin dan nikmatin meme tanpa ada yang bisa ngestopnya.

BACA JUGA: Makin Gampang! Hadir Link Download Alternatif Higgs Domino Island Global Kembali dengan Tombol Kirim yang Lebih Oke

Ini juga bakal ada aplikasi jejaring sosial terdesentralisasi, jadi lo bisa interaksi sama komunitas meme tanpa campur tangan pihak ketiga atau otoritas pusat. Banyak tools yang bakal ada di Book of Meme buat bikin meme sendiri dan berbagi dengan orang lain. Dan ada Koleksi Clipart Meme CC0, bisa dipake bebas oleh siapa aja buat bikin meme tanpa khawatir tentang hak cipta.

Jadi, proyek Book of Meme ini kumpulin fitur yang beda-beda dalam satu memecoin, bawa komunitas meme dalam ekosistem terdesentralisasi yang dinamis dan inovatif. Seru, kan, gengs?

Tools yang ada di Book of Meme juga bikin pembuatan meme makin gampang, guys. Ada DF1 Meme Enhancer buat ngebuat meme lo makin menarik dengan efek visual, teks tambahan, atau elemen kreatif lainnya.

BACA JUGA: Minggu Keberuntungan! Kode Redeem Ojol The Game 17 Maret 2024, Ambil Hadiah Spesial Weekend Jadi Driver Jagoan

Official Site Book of Meme 

Telegram: @BOOK_OF_MEME
Webpage: BOOKOF.MEME
Twitter: Darkfarms1
Contract: ukHH6c7mMyiWCf1b9pnWe25TSpkDDt3H5pQZgZ74J82

Terus ada CC0 Meme ClipArt Gallery yang punya berbagai gambar dan elemen grafis yang bisa lo pake bebas tanpa khawatir tentang hak cipta. Dan ada juga kumpulan meme yang belum dipublikasikan atau diabadikan di blockchain, jadi lo bisa jadi yang pertama pakai meme-meme fresh dan unik!

Yuk, jadi bagian dari Book of Meme, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 24 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post