Minggu, Mei 19, 2024

Jangan Lewatkan! Berita Viral tentang Book of Meme dan Dunia Crypto Tiba-Tiba Melejit

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, ada kabar seru nih buat yang demen sama crypto! Baru-baru ini, meme coin Book of Meme (BOME) yang dibuat oleh Darkfarms, si seniman di balik karakter Pepe, lagi naik daun banget, loh! Nilainya tiba-tiba melejit 20 kali lipat dalam waktu tiga jam aja! Sampe nilai pasar BOME nyampe hampir US$400 juta!

Pra-penjualan untuk altcoin BOME dimulai tanggal 13 Maret kemarin. Buat yang mau ikutan, pesertanya harus kirim Solana (SOL) ke alamat yang udah ditentuin.

BOME ini jadi sorotan banget di komunitas Tiongkok-Inggris, loh. Dari pra-penjualan aja udah terkumpul 10.131 SOL, padahal ekspektasinya Darkfarms cuma sekitar 500-600 SOL aja. Keren banget kan responsnya? Bahkan sampe ada pemungutan suara komunitas buat alokasi dana pra-penjualan.

BACA JUGA: Grafis Keren Abis! Simak Kelebihan Download Higgs Domino Island Global APK

Setelah pra-penjualan, Darkfarms langsung masukin dana yang terkumpul ke dalam liquidity pool. Harga awal BOME ditetapkan di US$0,0000496.

Trus, ada order beli besar-besaran sekitar 100 SOL yang bikin pasar jadi super likuid, dan harga BOME melonjak ke US$0,0012. Nah, itu nih yang bikin kapitalisasi pasar token BOME nyampe US$375 juta!

Ngikutin lonjakan BOME ini, beberapa crypto exchange kayak BitMart dan HTX juga ngumumin bakal listing aset ini.

BitMart bahkan udah konfirmasi kalau listing perdana BOME bakal ada pasangan perdagangan dengan USDT. Mereka bilang, “BitMart dengan senang hati mengumumkan listing awal BOOK OF MEME (BOME) pada tanggal 14 Maret 2024… Fitur Deposit: Tersedia… Pasangan Perdagangan: BOME/USDT.”

Proyek BOOK OF MEME ini sendiri tuh keren abis. Isinya majalah elektronik yang bisa diupdate, alat pembuat meme, dan perpustakaan meme lengkap banget dengan JPEG yang non-mint.

BOOK OF MEME ini dibangun di atas Solana oleh si seniman di balik meme coin Pepe, dengan menggunakan Arweave, IPFS, dan inscription untuk penyimpanan data sekaligus platform sosial buat penyimpanan lintas rantai.

Salah satu rencana mereka adalah pake NFT tunggal buat menghubungkan semua konten yang disimpan terkait dengan meme tertentu.

BACA JUGA: Minggu Keberuntungan! Kode Redeem Ojol The Game 17 Maret 2024, Ambil Hadiah Spesial Weekend Jadi Driver Jagoan

Lonjakan BOME ini pas lagi pada peningkatan meme coin secara keseluruhan, yang baru-baru ini nilainya mencapai US$40 miliar! Awal tahun ini, Dogecoin (DOGE), Pepe (PEPE), dan Dogwifhat (WIF) juga jadi sorotan, loh.

Info dari dunia crypto yang harus kita perhatiin. Jadi, belakangan ini ada peningkatan aktivitas jaringan Solana yang bikin para pelaku kejahatan tertarik. Kabarnya, dua bulan lalu, ada penipuan kripto yang menargetkan pengguna Solana lewat serangan pengurasan wallet. Jadi, meskipun seru main crypto, kita tetap harus hati-hati ya, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 24 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post