Sabtu, Juli 27, 2024

Duh, Seremnya! Siapa 3 Buronan Film Vina Sebelum 7 Hari? Baca Detailnya Di Sini, Nonton Gratis Rebahin, LK21, Blimovies Download Film Vina Sebelum 7 Hari Cek

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Udah pada nonton belum film Vina Sebelum 7 Hari? Sekarang lagi pada rame ngebahas Duh, Seremnya! Siapa 3 Buronan Film Vina Sebelum 7 Hari? Baca Detailnya Di Sini, Nonton Gratis Rebahin, LK21, Blimovies Download Film Vina Sebelum 7 Hari Cek. Nih, aku kasih tau! Kasus tragis Vina Cirebon yang bikin geger tahun 2016, sekarang dijadiin film loh!

Kisah Vina Cirebon yang tewas karena kekerasan geng motor di Cirebon, Jawa Barat, jadi makin seru di film ini. Genre horor investigasi yang bikin gregetan, banyak yang penasaran pengen nonton di Rebahin atau LK21.

Kisah dalam film Vina Sebelum 7 Hari ini awalnya, polisi kira kasus Vina dan Eky itu hanya kecelakaan lalu lintas biasa, gak kepikiran kalo ternyata jadi korban pembunuhan. Karna ditemukan banyak luka di tubuh mereka, jadi dugaan pembunuhan muncul.

BACA JUGA: CATET! Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 15 Mei 2024, Jam Tayang Magic 5 New Season Hari Ini Digeser Ada Pertandingan Sepakbola, Cek Link Nonton Streaming

Ada juga roh Vina yang merasuki temannya Linda yang bongkar cerita detail kejadian itu.

Polisi kemudian menetapkan 8 tersangka, tapi 3 orang masih buronan sampai sekarang. Siapa aja mereka?

  1. Pegi alias Perong – 30 tahun
  2. Andi – 31 tahun
  3. Dani – 28 tahun

Kalo penasaran sama kisah Vina Cirebon, nonton film Vina Sebelum 7 Hari yang udah tayang sejak 7 Mei 2024 ya! Banyak juga yang maunya nonton gratis Vina Sebelum 7 Hari di LK21, Rebahin, Blimovies Pengganti Bioskop.

VIDIO

LK21

BLIMOVIES

Lu bisa cek nonton gratisannya di link diatas guys, atau lu bisa langsung nonton ke Bioskop dan pesan tiket online di link sini:

LINK 1

LINK 2

Jadi, kapan nontonnya? Yuk, buruan nonton dan rasakan serunya kisah nyata Vina Cirebon ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dijamin Cair! 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Play Store

Penasaran gimana cara dapetin uang dari Playstore? Kamu bisa manfaatin aplikasi penghasil uang gratis yang lagi hits nih. Misalnya,...

More Articles Like This

Favorite Post