Selasa, Mei 21, 2024

DISKON Gila! Katalog Promo Superindo Terbaru 11-17 Januari 2024, Buruan Cek Yuk!

Must Read
1/5 - (1 vote)

Jangan kelewatan, Moms! Katalog Promo Superindo udah keluar nih buat minggu ini, tanggal 11-17 Januari 2024. Biar belanja mingguan makin seru, Superindo ngasih promo dan penawaran khusus yang gak boleh dilewatkan!

Kalo kamu suka belanja pas weekend, nih ada Promo Weekend JSM khusus buat kamu, Moms! Cek langsung promonya di Katalog Weekend JSM Superindo buat tanggal 12-14 Januari 2024. Bakal banyak diskon seru, jadi pastiin deh untuk cek semua penawaran yang lagi hot!

PROMO TERBARU LAIN: DOMPET MOM GA BOCOR! Promo Hari Hari Swalayan KJSM 11-14 Januari 2024 Siap Bikin Weekend MOM Seru!

Superindo emang pilihan tepat buat belanja hemat sehari-hari. Mereka punya Katalog Super Hemat yang rilis tiap Kamis dan berlaku sampai Rabu minggu berikutnya. Isinya gak main-main, ada produk makanan, minuman, bahan makanan, perlengkapan rumah tangga, sampe produk perawatan diri!

Ada banyak barang yang masuk promo, seperti minyak goreng, gula pasir, beras, mie instan, susu, telur, daging ayam, daging sapi, ikan, buah-buahan, dan sayuran. Jadi, buat Moms yang suka berburu diskon, ini kesempatan emas!

PROMO INDOMARET: Belanja Hemat, Belanja Happy! Promo Indomaret 1-15 Januari 2024, Makanan, Minuman, Kebutuhan Dapur dan Harian Dapet Diskon Super Mantul

Gimana caranya dapetin promo di Superindo? Gampang banget! Tinggal mampir ke supermarket Superindo terdekat atau cek katalog promonya online di situs web atau aplikasi Superindo. Biar makin update, Moms juga bisa langganan newsletter Superindo buat dapetin info terbaru seputar promo-promo seru!

Tips belanja hemat di Superindo juga perlu dicatet, nih! Pertama, buat dulu daftar belanja sebelum ke supermarket, biar gak beli barang yang gak penting. Trus, bandingin harga di supermarket lain sebelum beli, pastiin dapet yang paling oke. Nah, jangan lupa manfaatin promo yang ada buat dapetin harga lebih murah!

PROMO ALFAMART: Promo Personal Care Fair ALFAMART 1-15 Januari 2024, Spesial Diskon Gokil Produk Kesehatan dan Kebersihan Diri

Oh iya, buat yang suka borong, beli barang dalam jumlah besar bisa bikin harganya makin murah, loh! Dan yang pasti, jangan sampai kelewatan promo terbaru dari My Super Indo yang lagi hadir dengan harga super hemaat. Makin hemat, makin seru belanja!

Katalog Promo Superindo Terbaru 11-17 Januari 2024

Kalo pengen jadi member Superindo, buruan daftar, Moms! Bakal dapetin harga member dan keuntungan lainnya. Informasi lengkap tentang penawaran dan katalog belanja bisa kamu cek langsung di situs resmi Superindo di https://www.superindo.co.id/. Jangan sampe kelewatan, yaa! Happy shopping, Moms!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

MANTAP! Gratis Nonton Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 13 Full HD Ada Bilibili dan VIU Disini Lengkap Spoiler

Nih, gengs! Mau cerita nih tentang drama Korea Lovely Runner episode 13 yang lagi hits banget. Jadi, drama ini...

More Articles Like This

Favorite Post