Sabtu, Mei 18, 2024

ADA GRATISAN! Promo KFC Terbaru Buat Hari Ini Senin 12 Februari 2024, Makan Minimal Rp200.000 Gratis KFC Kalender 2024

Must Read
1/5 - (1 vote)

Update promo kulinermu guys! Gendis lagi mau sharing nih promo kece dari KFC yang lagi hits banget di bulan Februari 2024! Ada beberapa promo yang worth it banget buat dicoba, nih!

Pertama, ada promo KFC super besar new, promo KFC jagoan hebat, promo KFC jagoan puas, dan yang nggak kalah seru, promo KFC spesial drive thru.

Dan lo harus cek juga promo KFC TBT hari ini, Kamis, guys! Ada yang namanya promo KFC attack yang bikin lo bisa makan hemat sebelum weekend nanti. Gak cuma hemat, tapi juga bisa makan enak!

Jadi, di promo KFC attack, lo bisa pilih dari 4 paket menu yang harganya super terjangkau. Misalnya, ada paket ayam winger plus nasi dan Coca-Cola, atau don plus Coca-Cola.

Nah, buat menu don-nya, lo bisa pilih dari berbagai varian, seperti oriental don, yakiniku don, spicy chili don, beijing don, dan daebak don.

BACA JUGA: Promo Indomaret Terbaru Hari Ini Senin 12 Februari 2024, Jaz Attack Detergen 800gr Cuma Rp16.500

BACA JUGA: Katalog Lengkap! Promo Alfamart Hari Ini Senin 12 Februari 2024, Shampoo Zinc 170ml Rp14.900, SoKlin Cair Softergen Rp15.500

Dan yang paling kece, brosis dan sistur, harga paket menu di promo KFC attack cuma Rp19.000-an aja! Mantap, kan? Jadi, jangan sampai kelewatan, segera sikat menu favorit lo di promo KFC attack buat makan hemat sore ini.

Tapi, inget ya, harga yang lo lihat itu sebelum pajak, dan bisa beda di tiap gerai KFC, jadi tetep perhatiin info detailnya! Jangan sampe kelewatan promo seru ini, guys! Yuk, buruan merapat ke KFC terdekat!

Lengkapnya, Langsung cekidotlah Katalog Promo KFC Berlaku Hari Ini Senin 12 Februari 2024:

20240212_promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini.
promo KFC hari ini
promo KFC

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post