Senin, Mei 20, 2024

Promo Gratis Hari Terakhir! 4 Promo KFC Berlaku Hari Kamis 15 Februari 2024, Dapetin Gratis Cherry Blossom Float Sekarang, Makan Murah Spesial Kamis Manis

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, aku coba tuliskan ulang artikelnya dengan gaya bahasa gaul yang kece dan kekinian:

Jumat lagi, waktunya buat pecinta ayam KFC, bro! Hari Kamis itu seru banget karena ada Promo KFC spesial, namanya Crazy Deal. Kamu bisa dapetin 5 ayam goreng KFC dengan harga cuman 60 rebu aja, nggak nyampe seratusan kok! Enaknya lagi, pilihan ayamnya variatif, mulai dari crispy, original, sampe campuran sesuai selera lo!

Gimana nggak kece banget, kan? Jadi, buruan ke gerai KFC sebelum kehabisan, bro! Kalau kamu mau tahu, Promo KFC lainnya juga nggak kalah keren, ada yang dapet gratis Cherry Blossom Float, Voucher Dobel Hoki, sampe Kupon Super Promo! Semuanya pasti bikin kantong makin hemat!

BACA JUGA: Diskon Kamis MANIS! Promo Superindo Hari Kamis 15 Februari 2024: Promo JSM Superindo Terbaru dan Promo Pemilu Valentine Terakhir, Diskon Anjlok

BACA JUGA: INFO TERAKHIR! Promo Alfamart Selesai Hari Ini Kamis 15 Februari 2024: Deterjen, Tebus Murah, Chocolate, sampe Promo Serba Gratis Buat Ibu dan Anak

Nah, ini dia daftar lengkap promo KFC berlaku hari ini Kamis 15 Februari 2024:

  1. PROMO spesial Crazy Deal TheBestThursday

Promo KFC Hari Ini Kamis 15 Februari 2024, Nikmati Paket Crazy Deal 5 Ayam Goreng Cuma Rp 60.000

Sekarang kamu bisa nikmati 5 potong AYAM KFC hanya dengan harga 60 rb* aja loh!

Buruan ke outlet KFC terdekat sekarang juga!⁠

Promo ini hanya berlaku setiap Kamis! Jadi jangan lewatkan kesempatan ini!

2. Crazy Deal TheBestThursday: Paket Winger Bucket & Sweet Combo.

KFC Winger Bucket & Combo Sweet

Isinya 7 Wingette & 7 Drumette cuma Rp54.545 rebu aja, belum termasuk pajak. Promonya bisa kamu nikmati mulai 1 Februari 2024 sampe sepanjang tahun. Tapi, inget ya, promonya nggak berlaku di KFC Bandara. Untuk pesanannya, bisa lewat dine in, take away, drive thru, mitra online, dan aplikasi KFCku. Jadi, jangan sampai kelewatan!

3. Sweet Combo

KFC Winger Bucket & Combo Sweet

Buat kamu yang mau makan berdua, paket ini pas banget! Dapet 2 pcs Ayam Goreng, 2 Nasi, plus 2 Cherry Blossom cuma 50 rebu aja! Aku jamin, makan hemat dan puas banget!

4. Gratis Cherry Blossom Float

PROMO KFC - Dapatkan Promo KFC hari ini gratis Cherry Blossom Float.

Promo ini berlaku 14-15 Februari 2024, untuk yang ikutan nyoblos di pemilu, kamu bisa dapetin Cherry Blossom Float gratis loh! Tinggal tunjukin jari yang udah ditinta di gerai KFC terdekat, langsung dapat hadiahnya!

5. Voucher Dobel Hoki

PROOMO KFC - Nikmati Promo KFC hari ini spesial Imlek, dapatkan Voucher Dobel Hoki.

Promo ini berlaku mulai tanggal 1 Februari sampe 18 Februari 2024, jadi buruan sebelum kehabisan! Dengan belanja minimal 88 rebu, kamu bisa dapetin kupon Dobel Hoki! Ada dua pilihan kupon nih, BOGO (Buy One Get One) dan Free Product. Jadi, bisa dapet bonus belanjaan lagi!

Jadi, jangan sampai kelewatan kesempatan buat makan hemat dan nikmatin promo KFC yang kekinian ini, brosis! Gas ke gerai KFC terdekat sekarang juga!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post