Sabtu, Mei 18, 2024

PHD Rilis 3 Promo Akhir Tahun, Mulai Pizza Hingga Menu Camilan Tersedia Harga Diskon

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hello guys, sudah di akhir tahun 2023 aja nih. Mau makan enak di malam tahun dengan teman dan keluarga rame-rame gak nih? Cek promo paket murah dari PHD (Pizza Hut Delivery) guys!

Ada 3 jenis promo keren dari PHD (Pizza Hut Delivery) yang lagi murah abis.

Nah, buat kalian yang suka makan di Pizza Hut PHD dan demen banget nyari promo, ini dia yang wajib kalian kepoin. Ada pizza, ada camilan, semuanya diskon!

BACA JUGA: Cek Promo Gajian Indomaret 25 Desember 2023 – 5 Januari 2024, Hemat Banget

BACA JUGA: Promo Koran Superindo Weekday Periode 26-28 Desember 2023, Belanja Murah Dijamin Puas, Banyak Diskon Sampe 60% Loh

BACA JUGA: Katalog Promo Alfamart Serba Gratis Periode 16-31 Desember 2023, Susu dan Detergen Beli 1 Gratis 1

1. PHD Gratis Tuna Puff

Promo PHD Akhir tahun 2023: gratis tuna puff

Di gerai PHD, lagi ada promo keren nih, bisa dapetin Tuna Puff gratis! Caranya gampang banget, tinggal belanja Rp 150.000 lewat layanan Take Away, terus gunain kode “FREETUNAPUFF”.

Voila, Tuna Puff gratis jadi punya loh. Tapi nih, promo ala PHD ini cuma berlaku sampe tanggal 31 Desember 2023 aja, jadi buruan, guys.

2. Promo PHD Big Box

Promo PHD Akhir tahun 2023: Big Box

Buat kalian yang doyan ngemil pas libur Natal bareng keluarga, PHD punya paket seru namanya Big Box. Isinya segepok besar dengan harga spesial cuma Rp 145.455.

Di dalamnya ada 1 Pizza ukuran regular plus 5 Snack pilihan. Pizza regular ukuran 8 potong dengan beragam topping keren.

Snack-nya juga gak main-main, ada Potato Wedges, Chicken Sticks, Sausage Frankfurter BBQ, Cheese Dough Ball, dan Chocochiz Toast. Wah, pas banget buat makan enak di akhir tahun 2023 ini, guys!

Promo ini bisa kalian nikmatin sampai akhir tahun 2023, selama outlet PHD buka.

Gak ada batas waktu pemesanan, jadi kalian bisa pesen kapan aja.

Caranya juga gampang banget, bisa lewat telepon ke 1500600, ambil sendiri di outlet PHD terdekat, atau pesen online lewat Aplikasi Pizza Hut Indonesia atau website www.pizzahut.co.id.

Tapi, inget ya, gak berlaku kalo pesen lewat ojek online dan cuma berlaku di gerai PHD, bukan di restoran Pizza Hut biasa.

3. PHD Menu Meltz Pizza edisi Hokkaido Chizu Edition

Promo PHD Akhir tahun 2023: Melts Pizza

Nah, buat kalian yang doyan pizza unik, ada nih Meltz Pizza edisi Hokkaido Chizu Edition. Rasanya bikin nagih, bro! Roti tipis renyah dengan isian cream cheese, white cheese, mozzarella, Hokkaido cheese, dan parmesan.

Paket ini dijual dengan harga Rp 49.091 aja.

Cara pesennya bisa lewat Dine in, Takeaway, atau Delivery via aplikasi Pizza Hut Indonesia, telepon di 1500-600, atau mampir ke website di www.pizzahut.co.id. Jangan lupa, bisa juga cek info promo lainnya di Instagram @phd_id atau website www.pizzahut.co.id, ya!

Jadi, buat yang lagi pada nyari makanan enak dengan harga promo, PHD adalah jawabannya, guys! Tunggu apa lagi, segera serbu PHD dan nikmati promo seru sampai akhir tahun 2023!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post