Rabu, Mei 15, 2024

Bongkar Rahasia Israel dan Indonesia? Shmuel Friedman dan The Jerusalem Post Terus Jadi Sorotan

Must Read
3/5 - (19 votes)

Hari ini, gengs, lagi heboh banget di sosial media X, nih! Ceritanya ada kabar seru tentang hubungan antara Shmuel Friedman dan The Jerusalem Post yang bikin geleng-geleng kepala semua netizen.

Semuanya dimulai dari akun keren @AzzamIzzulhaq di X yang bikin gebrakan besar. Dia mengajak warganet buat ngecek lebih jauh tentang Shmuel Friedman dan Joey Allaham di mesin pencarian, kaya Google, Bing, atau yang lainnya.

Nah, yang bikin makin ngehits, dia tambahin keyword ‘The Jerusalem Post’ buat hasil pencarian yang lebih maknyus. Gila, kan? Berani banget tuh si @AzzamIzzulhaq!

“Silahkan gunakan 2 nama ini di mesin pencarian Google, Bing atau lainnya: ‘Shmuel Friedman’ dan ‘Joey Allaham’. Jika mau lengkapnya silahkan tambahkan keyword ‘The Jerusalem Post’. Jangan kaget ya,” tulisnya di X yang bikin heboh warganet.

BACA JUGA: Udah Tau Kerjasama Israel dan Indonesia Ternyata Sudah Lama Terjalin? Shmuel Friedman dan The Jerusalem Post Jadi Viral di Medsos Simak Nih

Unggahan ini langsung meletup dan jadi trending di jagad maya, guys! Warganet pada penasaran abis, pengen tau apa hubungan Shmuel Friedman sama The Jerusalem Post. Lu pada ikutan kepo gak, guys?

Menurut info dari @NephilaXmus, Shmuel Friedman bukan sembarang orang, dia seorang konsultan pertanian yang keren abis!

Gak cuma jago di pertanian, dia juga pernah nyemplung di dunia riset pertanian di Indonesia. Keren, kan? Ada cuitan dari @NephilaXmus yang nunjukkin bahwa Shmuel Friedman udah berkiprah di pusat R&D pertanian di Indonesia. Kepo, sih!

Lanjut ke hubungannya Shmuel Friedman sama The Jerusalem Post. Nah, The Jerusalem Post itu media top dari Israel yang pake bahasa Inggris. Serunya, media keren itu sendiri yang ngungkap detil-detil kece tentang profesi Shmuel Friedman.

Jadi, hubungan Shmuel Friedman dan The Jerusalem Post ini bener-bener jadi viral karena kabar tentang kontribusinya di dunia pertanian di Indonesia. Wow, baru tau deh semua warga Indonesia!

Jadi, itu dia, guys, kisah seru tentang Shmuel Friedman dan The Jerusalem Post yang lagi heboh di medsos X. Kepoin terus, ya, gengs, siapa tau ada update seru lainnya!

Siapa sih Joey Allaham dan Shmuel Friedman?

Maknyus! Lagi heboh nih di akun X, lagi rame bahas dua sosok pebisnis kece bernama Joey Allaham dan Shmuel Friedman. Keduanya lagi jadi bahan perbincangan seru di jagad maya, bro!

Gak ketinggalan nih, netizen lagi pada nyari-nyari info lengkap tentang Joey Allaham dan Shmuel Friedman. Biar makin oke, mereka lagi pada cari-cari sampein detail biodata dan profil mereka. Wow, serius banget!

Nih, kita bongkar bareng-bareng ya siapa sebenernya Joey Allaham dan Shmuel Friedman ini!

Dari sumber terpercaya di LinkedIn, kita dapetin nih profil Joey Allaham dan Shmuel Friedman yang bikin penasaran.

Joey Allaham, guys! Nama yang lagi hangat dibahas. Dia ini bukan sembarangan, lho. Cowok asal New York City ini jago bisnis, terkenal banget sebagai otak di balik beberapa restoran hits di New York, kayak Prime Grill dan Prime KO. Gak main-main, ya!

Selain itu, di tahun 2017-2018, Joey Allaham ngejadiin dirinya pelobi kelas berat buat pemerintah Qatar. Keren, kan? Dari Suriah, dia udah nyemplung di dunia bisnis dan diplomasi internasional!

Biodata Joey Allaham:

  • Nama: Joey Allaham
  • Lahir: Damaskus, Suriah
  • Pekerjaan: Chief Executive Officer di Ekuitas Timur Tengah

Nah, buat yang satu lagi, Shmuel Friedman. Dia ini bukan main-main juga, guys! Berbasis di Yerusalem, Shmuel ini punya karier ciamik sebagai pengembang HP dan konsultan pertanian. Serius nih, dia jadi penasihat senior mantan menteri pertanian Israel, Yair Shamir!

Friedman juga punya catatan kerja di Indonesia, di pusat riset pertanian, gak tanggung-tanggung, nih! Ah, dan jangan lupain, dia ahli banget di Ilmu Pertanian dan Kebijakan Publik. Posisi dia sekarang? Jadi Manajer Pusat Litbang Arava dari 2018. Mantap!

Biodata Shmuel Friedman:

  • Nama: Shmuel Friedman
  • Pekerjaan: Manajer Pusat Litbang Arava dari 2018
  • Keahlian: Manajer Administrasi Perencanaan, Manajer Administrasi Pastoral, dan Manajer Senior di Departemen Konservasi Lahan dan Drainase.

Jadi, itu dia potret lengkap Joey Allaham dan Shmuel Friedman yang lagi jadi pusat perhatian. Ngaku-ngaku penasaran, gak? Keren-keren banget nih dua sosok!

Diungkit Lagi Berita The Jerusalem Post

Sebuah artikel dari surat kabar terkenal Israel berbahasa Inggris, The Jerusalem Post, dalam edisi 11 Januari 2022, kembali mencuri perhatian masyarakat Indonesia menjelang Pemilihan Presiden 2024.

Ditambah lagi karena cuitan @AzzamIzzulhaq diatas jadi makin heboh dan diungkit lagi.

Artikel The Jerusalem Post tersebut berjudul “How agriculture led Indonesia’s defense minister to talk normalization with Israel” (Bagaimana pertanian membawa Menteri Pertahanan Indonesia untuk membicarakan normalisasi dengan Israel), artikel tersebut kembali menjadi perbincangan hangat di Tanah Air.

Artikel ini memperhatikan hubungan erat kedua negara, terutama dalam sektor pertanian, yang dipimpin oleh Menhan Prabowo Subianto.

Pertemuan Menhan Prabowo dengan pejabat Israel, seperti Penasihat Keamanan Nasional Eyal Hulata, di konferensi Manama pada November 2021, menjadi fokus utama. The Jerusalem Post juga melibatkan kontributor keren, Shmuel Friedman, konsultan pertanian dari Israel yang terlibat dalam proyek pertanian di Indonesia.

Meski artikel ini menciptakan heboh di media sosial, beberapa pihak skeptis, seperti Dedi Kurnia Syah dari Indonesia Political Opinion (IPO), menyatakan kebingungannya mengingat Indonesia tidak memiliki jalur diplomatik resmi dengan Israel. Meski begitu, cerita ini tetap menarik dan akan terus diikuti perkembangannya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Tidar Tanggal 16-26 Mei 2024 Ke Tual, Dobo, Kaimana, Rute Lain Cek Semua Disini

Hayo, siapa yang udah siap-siap buat jalan-jalan naik kapal? Kapal Pelni KM Tidar bakal berlayar dari Ambon pada Rabu,...

More Articles Like This

Favorite Post