Minggu, Mei 5, 2024

Serba Baru! Download Higgs Domino Island Versi 2.26 Baru Rilis Maret 2024 Tersedia Alternatif X8 Speeder dan X16 Speeder, Yuk Update Disini

Must Read
4.5/5 - (2 votes)

Higgs Domino Global baru saja merilis versi terbarunya, HDI Global 2.26! Buat kalian yang kepo dan pengen tau apa aja yang baru, yuk simak!

Pada versi 2.26 ini, dari segi tampilan maupun fitur, semuanya masih sama seperti sebelumnya. Jadi, jangan berharap ada permainan baru ya, gengs! Yang ada hanya perbaikan bug dan peningkatan performa.

Nah, yang paling seru, HDI Global 2.26 telah diintegrasikan dengan x16 Speeder terbaru, loh! Jadi, sekarang kamu bisa mempercepat waktu putaran permainan slot favoritmu. Mantap, kan?

Kalau kamu pengen update game Higgs Domino Global kamu ke versi 2.26, caranya gampang banget! Kamu tinggal download APK-nya dari link yang sudah disediakan di bawah ini. Oh ya, link download-nya gak pakai password, jadi langsung aja install ke ponsel kamu.

BACA JUGA: Download Higgs Domino Versi 2.22 Mod Apk 2024 Terbaru, Gameplay Mudah dan Unlimited Money

BACA JUGA: Makin Gampang! Hadir Link Download Alternatif Higgs Domino Island Global Kembali dengan Tombol Kirim yang Lebih Oke

Link Download Higgs Domino Island Global v.2.26 APK

  • Pake X8 Speeder: https://www.mediafire.com/file/pqp8a6eu3jt3pop/Higgs_Domino_Global-2.26.zip/file
  • Alternatif lain pake X16 Speeder: https://apkpure.com/id/higgs-domino-global/com.neptune.dominogl

Cara instalasinya masih sama seperti yang pernah saya jelaskan sebelumnya, ya. Kamu harus menghapus game HDI yang sudah terinstal di ponsel sebelum menginstal Higgs Domino Global 2.26 APK.

Oh iya, kalau kamu gak pengen pakai HDI versi global, kamu juga bisa pakai versi biasa yang sudah dilengkapi x8 speeder. Cuma, kamu gak akan nemuin tombol kirim/send di versi itu, ya.

Jadi, buat yang suka main Higgs Domino, yuk segera update ke versi terbarunya! Jangan lupa bagikan info ini ke teman-teman atau kerabat kamu yang juga suka main Higgs Domino. Selamat bermain dan semoga jackpot, gengs! 🙂

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Dobonsolo Tanggal 6-9 Mei 2024 Rute Jakarta-Makassar Lengkap Harga Tiket

Nih, gengs, info terbaru nih tentang jadwal kapal Pelni KM Dobonsolo rute Jakarta-Surabaya-Makassar di bulan Mei 2024! KM Dobonsolo bakal...

More Articles Like This

Favorite Post