Selasa, April 30, 2024

Info Ganjil Genap Jakarta Hari Ini 15 April 2024 Belum Berlaku, Besok Kembali Aktif

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Pada hari ini, 15 April 2024, peraturan ganjil genap di Jakarta masih belum diberlakukan, seperti yang dilansir oleh akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Ganjil genap baru akan mulai diberlakukan kembali pada hari Selasa, 16 April 2024. Peraturan ini sesuai dengan Pergub 88 Tahun 2019 Pasal 3 ayat (3).

TMC Polda Metro Jaya juga menjelaskan bahwa ganjil genap tidak berlaku pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional yang telah ditetapkan oleh keputusan presiden (keppres).

Diperkirakan hari ini akan menjadi puncak arus balik Lebaran, karena ini merupakan hari terakhir dari cuti bersama Hari Raya Idul Fitri. Besok, masyarakat Jakarta sudah mulai beraktivitas seperti biasa.

BACA JUGA: TES VIRAL LENGKAP! 4 Link Tes Ujian Google Form Viral TikTok: Kepolosan, Kepekaan, Kesetiaan, dan Gagal Move On Gamon, Semua Link Google Form Ada Disini

BACA JUGA: Trending Tes! Gratis Link Tes Ujian Gagal Move On Google Form atau Gamon Lengkap Cara Mainnya, Ukur Hati dan Masa Lalu Cintamu

Penerapan aturan ganjil genap ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu pagi dan sore hingga malam hari.

Sesi pagi berlaku dari pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB, sedangkan sesi sore hingga malam berlaku dari pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB. Pelanggaran terhadap aturan ini akan dikenai sanksi tilang.

Kebijakan ini bertujuan untuk mengurangi volume kendaraan yang dapat menyebabkan kemacetan dan polusi di Jakarta.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-JUDWAA 2, Film Suzzanna RATU SAKTI CALON ARANG

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post