Selasa, Mei 21, 2024

Piala Asia U-23: Timnas U-23 Indonesia Kalah 0-2 di Tangan Timnas Uzbekistan U-23

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, baca nih kabar soal Timnas Indonesia U-23 yang baru aja kalah 0-2 dari Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024 Qatar! Jadilah, Garuda Muda gagal ke final setelah kalah dari Uzbekistan di babak semifinal. Gol dari Uzbekistan dicetak oleh M Khamrallev dan gol bunuh diri dari Pratama Arhan. Sedih banget ya guys!

Indonesia Gagal ke Final, Ini 3 Fakta Pahit yang Terjadi Timnas U23 Indonesia vs Timnas Uzbekistan U-23

Timnas U23 Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 0-2 dalam semifinal Piala Asia U23 2024. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Senin (29/4/2024).

Gol-gol dari Husain Norchaev (68′) dan gol bunuh diri dari Pratama Arhan (86′) menjadi pukulan telak bagi Indonesia.

BACA JUGA: Tari Rangkuk Alu Jadi Trending di Google Doodle Hari Ini, Gini Cara Mainnya

Berikut adalah 3 fakta pahit dari kekalahan Timnas U23 Indonesia vs Timnas Uzbekistan U-23:

  1. Catatan Manis di Stadion Abdullah bin Khalifa Terhenti

    Kekalahan ini memutus catatan apik timnas U23 Indonesia yang selalu menang di Stadion Abdullah bin Khalifa. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Australia, Yordania, dan Korea Selatan di stadion tersebut.

  2. Kartu Merah untuk Rizky Ridho

    Rizky Ridho harus menerima kartu merah karena pelanggaran keras terhadap Jasurbek Jaloliddinov. Insiden ini membuatnya absen di perebutan tempat ketiga.

  3. Uzbekistan Pertahankan Rekor Tanpa Kebobolan

    Uzbekistan berhasil menjaga rekor tanpa kebobolan dalam Piala Asia U23 2024. Mereka telah mencetak total 14 gol dan clean sheet dalam lima pertandingan.

Meskipun gagal melaju ke final, semangat dan dukungan tetaplah milik timnas U23 Indonesia. Selamat kepada Uzbekistan dan semoga timnas Indonesia bisa bangkit di turnamen mendatang!

Oiya, meskipun gagal ke final, Indonesia masih punya peluang buat ke Olimpiade Paris 2024.

Caranya gimana? Ya, Indonesia harus bisa mengakhiri Piala Asia U-23 2024 di posisi ketiga. Lawannya nanti adalah tim yang kalah antara Jepang dan Irak.

Jadi, kita doain aja semoga Timnas Indonesia U-23 bisa meraih hasil terbaik dan tetap semangat ya, guys! Semoga Garuda Muda bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024! Ayo Indonesia!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drakor HITS! Hari Ini Tayang Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 14, Cek Link Nonton Drakor Gratis dan Spoiler Disini Ada Bilibili, VIU Bukan...

Euy, buat kalian yang lagi nungguin kelanjutan cerita Lovely Runner, nih ada spoiler cuplikan seru dari episode 14 yang...

More Articles Like This

Favorite Post