Senin, April 22, 2024

Beruntungnya Rahmania Astrini, Terpilih Sebagai Penampil Pembuka di Konser Coldplay Jakarta

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Penyanyi muda, Rahmania Astrini, akan tampil sebagai tamu istimewa dalam konser Coldplay.

Diketahui konser Coldplay akan berlangsung meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 15 November 2023 mendatang.

Rahmania Astrini, seorang penyanyi perempuan yang lahir di Massachusetts, Amerika Serikat, akan menjadi penampil pembuka sebelum Coldplay memulai aksinya dalam panggung Music of The Spheres World Tour untuk pertama kalinya di Jakarta.

Informasi ini diumumkan secara langsung oleh promotor PK Entertainment melalui akun Instagram resminya.

PK Entertainment memperkenalkan Rahmania Astrini kepada publik sebagai penyanyi pembuka dalam konser yang akan diadakan oleh Martin dan kawan-kawan.

“Perkenalkan tamu spesial untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta, Rahmania Astrini,” tulis PK Entertainment.

Selain itu, PK Entertainment juga menampilkan foto Rahmania Astrini dalam poster konser Coldplay tersebut. Hal ini menimbulkan rasa penasaran warganet terhadap sosok Rahmania Astrini.

Meskipun masih terbilang baru di dunia musik Indonesia, nama Rahmania Astrini atau biasa dipanggil Astri sudah mulai dikenal oleh pecinta musik.

Wanita berusia 21 tahun ini telah aktif dalam bidang seni musik sejak kecil dan ikut serta dalam berbagai kompetisi musik hingga meraih beberapa penghargaan di masa sekolahnya.

Astri memulai karirnya di label ternama Warner Music Indonesia dengan single pertamanya yang berjudul “Menua Bersama” yang dirilis pada bulan November 2017.

Lagu tersebut sukses mendapatkan respon positif dan membawa Astri meraih penghargaan Anugerah Planet Musik 2018 dalam kategori Artis Baru Wanita Terbaik.

Tidak lama setelah itu, pada tahun 2018, Astri kembali merilis single dalam bahasa Inggris berjudul ‘It’s Amazing’. Melalui karya ini, ia berhasil meraih penghargaan dalam kategori Artis Solo Wanita Soul/RnB Terbaik pada tahun 2019 di ajang Anugerah Musik Indonesia.

Tak berhenti di situ, pada tahun 2020, Astri mengunjungi Swedia untuk mengikuti Songwriting Competition dan menulis tiga lagu, salah satunya adalah ‘Runway’.

Lagu tersebut akhirnya berhasil dirilis dan disponsori oleh Mr Fantastic. Pada tahun 2021, ia juga berhasil merilis mini album dengan judul ‘Adoleescent’.

Yang terbaru, Astri berkolaborasi dengan MALIQ & D’Essentials untuk menyanyikan lagu berjudul “Untitled”.

Melalui berbagai karya yang telah ia ciptakan, Astri berhasil meraih beberapa penghargaan, termasuk AMI Award dalam kategori Penyanyi R&B Solo terbaik pada tahun 2019 dan 2020.

Berikut beberapa lagu karya Rahmania Astrini yang dapat ditemukan di akun YouTube resminya @rahmaniaastrini:

  1. Menua Bersama
  2. Tak Lagi Sama
  3. Aku Cinta Dia
  4. Tak Bisa
  5. Tanpa Rindu
  6. Runaway
  7. Take Me Home
  8. Barangsiapa
  9. Butterfly
  10. Space

Nama lengkap Rahmania Astrini adalah Rahmania Astrini Purwono. Ia lahir pada tanggal 4 Juli 2001 di Massachusetts, Amerika Serikat.

Namun, ia berdarah Indonesia dan berasal dari Bandung. Rahmania Astrini adalah seorang penulis lagu dan penyanyi.

Ia menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara jurusan Ilmu Komunikasi.

Demikianlah informasi tentang Rahmania Astrini, penyanyi Indonesia yang beruntung menjadi penampil pembuka sebelum Coldplay memulai aksinya dalam panggung Music of The Spheres World Tour di Jakarta.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Makin Keras Bosque, Kode Redeem FF 22 April 2024: Jangan Sampai Ketinggalan!

Hay, gamers Free Fire (FF)! Ada kabar seru nih buat kamu yang suka banget main game ini. Sekarang, kamu...

More Articles Like This

Favorite Post