Kamis, April 25, 2024

Deklarasi Laskar Prabowo 08: “Prabowo Presiden 2024”

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Mambruks.com, Jakarta – Sebagai warga negara dan warga masyarakat yang mempunyai hak dan kebebasan menentukan pilihan politik, para pendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pilpres 2024 membentuk Laskar Prabowo yang di deklarasikan di gedung Joang 45 jln. Menteng Raya Jakarta Pusat pada hari Kamis, 15 Juni 2023.

Laskar Prabowo 08 mempunyai misi untuk menjaga dan memelihara basis pemilih serta menjaga dan memelihara sentimen positif kepada Prabowo Subianto yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas Prabowo Subianto, demikian dikatakan oleh Haposan Batubara , Ketua Umum Laskar Prabowo 08 di Jakata.

Selain itu visi Laskar Prabowo 08 adalah memperluas jangkauan basis massa pemilih dengan membentuk jaringan Laskar Prabowo 08 untuk menambah suara baru termasuk dari kalangan milenial.

Adapun misi dari Laskar Prabowo 08 antara lain adalah membuka secara luas penerimaan relawan yang ingin bergabung untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden RI ke 8, baik melalui dunia digital maupun mendirikan posko pada beberapa titik lemah basis massa Prabowo Subianto, melakukan pelatihan pemanfaatan teknologi informasi untuk amplifikasi kegiatan Prabowo Subianto serta membentuk pasukan cyber untuk menghadapi provokasi dari lawan-lawan politik Prabowo Subianto.

Selanjutnya menurut Dharma Trigno selaku Sekjen Laskar Prabowo 08 misi lainnya adalah melakukan kegiatan sosial untuk menambah suara serta konsolidasi semua relawan Prabowo Subianto, khususnya relawan Lintas Agama di seluruh Indonesia dan mancanegara baik secara offline maupun online.

Menurut Devi Tourisa, Bendum Laskar Prabowo 08 menambahkan bahwa program kerja dari Laskar Prabowo 08 adalah membentuk posko dan pelatihan relawan di 10-15 propinsi di Indonesia, melakukan kuliah umum di berbagai universitas di seluruh Indonesia agar kalangan akademisi dapat mengenal lebih baik sosok Prabowo Subianto, serta melakukan sosialisasi kepada tokoh-tokoh daerah terutama daerah-daerah yang merupakan titik lemah Prabowo Subianto dan yang terakhir adalah menghimbau para relawan untuk melakukan kampanye secara pribadi pada berbagai media sosial.(*)

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bukan Rahasia Lagi! Cara Mudah Nonton Video Bokeh Viral di Yandex RU Browser Jepang!

Bro sis, bosen nonton video yang gitu-gitu aja? Coba deh nonton video bokeh viral gratis di Yandex RU Yandex...

More Articles Like This

Favorite Post