Sabtu, April 27, 2024

PDIP Rilis Ganjar-Mahfud, Daftar ke KPU RI di Hari Kamis, 19 Oktober 2023

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, buka suara nih tentang rencana mendaftarkan capres-cawapres pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke KPU.

Katanya begini, nanti pendaftaran buat pasangan Ganjar-Mahfud bakal digelar pada Kamis 19 Oktober 2023, waktu yang sama pas masa pendaftaran capres-cawapres dibuka.

“Terus, nih, pendaftaran ke KPU bakal kita lakukan pada hari Kamis, 19 Oktober, jam 11 pagi,” kata Hasto setelah deklarasi Mahfud MD jadi cawapres Ganjar Pranowo di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, tanggal 18 Oktober 2023.

Nah, dengan begitu, Hasto berharap para kader PDIP dan teman-teman koalisi yang lain bakal semangat dan patuh waktu buat mendaftarkan Ganjar-Mahfud ke KPU.

“Kami harapkan semangat dan kedisiplinan dari semua pihak dalam mendaftarkan pasangan ini ke Komisi Pemilihan Umum,” ujar Hasto.

Oh ya, nanti pendaftaran Ganjar-Mahfud ini bakal dilakukan setelah pasangan dari Koalisi Perubahan, yaitu Anies Baswedan dan Cak Imin, mendaftar duluan jam 8 pagi.

Terus, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, mengumumkan bahwa Mahfud MD bakal jadi calon wakil presiden (cawapres) yang bakal mendampingi Ganjar Pranowo.

“Cawapres yang dipilih oleh PDIP, yang bakal jadi teman Bapak Ganjar, adalah Bapak Prof. Dr. Mahfud MD,” kata Megawati dalam konferensi pers di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, tanggal 18 Oktober 2023.

Megawati bilang keputusan itu diambil semata-mata demi kepentingan bangsa dan negara.

Baginya, Menkopolhukam itu bukan sosok yang asing di mata masyarakat Indonesia.

“Menurutku, dia bukan sosok yang asing,” ujar Megawati.

Saat konferensi pers itu, Mahfud MD juga hadir langsung, dia pakai batik hijau dan peci hitam.

Ada juga Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono yang datang.

Sekjen dari beberapa partai politik pendukung juga hadir, seperti Sekjen PDIP Hasto, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Sekjen Hanura Kodrat Shah, dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.

Tak lupa, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid, bersama Wakil Ketua TPN, Andika Perkasa, Benny Rhamdani, dan yang lainnya juga ikutan hadir. Seru nih!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kode Redeem FF 28 April 2024: Hadiah Menarik dan Cara Mudah Redeem

Yo, gamers! Buat kalian yang lagi ngefans banget sama Free Fire (FF), Garena punya kabar gembira nih. Hari ini,...

More Articles Like This

Favorite Post