Senin, Mei 20, 2024

Vangke Banget, Ini Video Emak-Emak Naik KRL Marah-Marah Hanya Gara-Gara ‘Duduk Vincent’!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Waktu itu, ada video viral nih, girls! Ada emak-emak yang lagi kumat marahnya di KRL. Kenapa? Dia kesel banget liat cewek lain yang duduk dengan gaya Vincent! Emak-emak ini nggak bisa terima gitu deh.

Katanya sih, emak-emak ini nggak terima banget kalau ada yang duduk manis banget dengan kaki silang di KRL. Padahal, sebenernya kan nggak ada aturan khusus di KRL soal cara duduk, asal nggak ganggu yang lain, sih.

TRENDING: Gaskeunnnn Full HD Long Video Tanpa Blokiran hanya di Yandex Ru dan Yandex Com

Video seru ini diunggah di TikTok sama akun @ayum.rtn pada Sabtu, 21 Oktober 2023. Jadi, semuanya kejadiannya baru-baru aja nih!

Ceritanya, kejadian ini terjadi di KRL rute ‘Jakarta Kota – Bogor.’ Dalam video yang viral itu, kita bisa lihat emak-emak ini lagi ribut sama cewek berhijab di KRL. Nggak jelas banget, deh!

VIRAL: Ramalan Zodiak Aries Senin 23 Oktober 2023: Waktunya Tenangkan Pikiranmu, Girls!

Katanya sih, ributannya ini gara-gara emak-emak berbaju orange ini ngerasa kesel liat cewek berhijab yang duduk di depannya. Dia sampe tarik-tarik kakinya si cewek berhijab! Alasannya? Dia kesel banget karena cewek itu duduk manis sambil silang-silangin kakinya, padahal kakinya kotor banget.

Di KRL jadi rame deh gara-gara perdebatan ini. Sampe akhirnya, ada petugas keamanan KRL, alias sekuriti, yang dateng buat coba ngasih solusi. Dia bilang kalo perdebatan terus-terusan, kedua cewek ini bakal diturunin di stasiun berikutnya. Serem banget, ya!

Si cewek berhijab ini juga ngasih klarifikasi, dia bilang udah nggak menyilangkan kaki tapi tetep aja diomelin emak-emak itu. “Orang kakinya selonjoran aja nggak boleh,” katanya.

Tapi emak-emak ini malah ngeledek hijab si cewek. Nggak banget, kan?

Terakhirnya, si emak-emak ini akhirnya turun di Stasiun Pasar Minggu. Dia minta pindah tempat duduk, tapi nggak ada yang mau tukeran sama dia. Akhirnya, dia harus turun deh. Kesel banget, ya! 😆😂 #GengsiKakiSilang

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

MANTAP! Gratis Nonton Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 13 Full HD Ada Bilibili dan VIU Disini Lengkap Spoiler

Nih, gengs! Mau cerita nih tentang drama Korea Lovely Runner episode 13 yang lagi hits banget. Jadi, drama ini...

More Articles Like This

Favorite Post