Senin, Mei 13, 2024

Alhamdulilah Banget, Harga BBM Nonsubsidi Pertamina Turun Drastis per 1 November 2023

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Berita seru nih, girls! PT Pertamina (Persero) baru aja nge-drop harga bahan bakar minyak (BBM) nonsubsidi mulai tanggal 1 November 2023. Jadi, buat yang suka nge-dorong kendaraan, ini bisa jadi kabar baik buat kantong kita nih.

Pertamax, yang kita sering gunakan, harga literannya turun sebesar Rp600, jadi sekarang cuma Rp13.400 per liter di beberapa wilayah, termasuk DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Sebulan sebelumnya, harganya tembus Rp14.000, jadi kita bisa irit lebih banyak!

TRENDING: Nih, 2 Cara Buat Nonton Video Keren di Yandex RU, Yandex Browser Jepang, dan Yandex Com Pake Google Chrome, Tanpa Pake VPN, 2023!

Dan bukan cuma Pertamax aja yang turun harganya, lho. Pertamax Turbo, Pertamax Green 95, Dexlite, dan Pertamina Dex juga ikut-ikutan turun harganya. Pertamax Turbo, misalnya, turun Rp1.100 per liter, jadi sekarang cuma Rp15.500 per liter. Nah, buat yang suka yang oktan tinggi, Pertamax Green 95 juga turun jadi Rp15.000 per liter. Gimana, girls? Makin irit nih!

Untuk yang pake BBM jenis diesel, Dexlite, harganya turun sebesar Rp250, jadi cuma Rp16.950 per liter. Sementara Pertamina Dex turun Rp150 jadi Rp17.750 per liter. Jadi, buat yang pake jenis BBM ini, bisa lebih hemat nih.

VIRAL: Penasaran Gimana Cara Makai Yandex Com dan Yandex Browser Jepang Buat Nonton Video dari Segala Penjuru Dunia?

Tapi, buat yang pake Pertalite (RON 90) dan Solar subsidi, harganya tetap sama kayak sebelumnya. Solar subsidi Rp6.800 per liter dan Pertalite Rp10.000 per liter.

Oh ya, satu lagi, girls! Ada kabar seru dari Presiden Jokowi nih. Dia lagi pantau harga minyak mentah dunia karena ada konflik di Timur Tengah. Kalo konfliknya meluas, harga minyak bisa naik banget, bahkan sampe US$150 per barel! Jadi, tetep waspada ya, biar dompet tetep aman.

BACA: Jumat Kliwon Bulan November 2023: Waktu Spesial & Mitos Serem

Jadi, itu dia kabar terkini tentang harga BBM dari Pertamina. Semoga bisa bantu buat kita lebih hemat dan penuh gaya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drama Perselingkuhan Andrew Andika Terbongkar, Tengku Dewi Putri Merana

Andrew Andika jadi sorotan, nih! Katanya, dia kedapatan selingkuh pas istri lagi hamil anak kedua. Ngeri, kan? Sang istri,...

More Articles Like This

Favorite Post