Jumat, April 26, 2024

Selamat, Raffi dan Nagita Dikaruniai Anak Kedua Inisial ‘R’

Rumah tangga pasangan artis sekaligus pengusaha sukses, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah dipenuhi rasa bahagia dan syukur, karena Raffi dan Nagita Dikaruniai Anak Kedua

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Jakarta, GENDIS.ID – Rumah tangga pasangan artis sekaligus pengusaha sukses, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah dipenuhi rasa bahagia dan syukur, karena Raffi dan Nagita Dikaruniai Anak Kedua. Ya Nagita telah melahirkan. Kehadiran anggota keluarga baru, adik dari anak pertama mereka Rafathar telah lahir pada hari Jumat, 26/11/2021.

Nagita Slavina yang biasanya dipanggil Gigi itu melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 26 November 2021. Dilihat dari insta storynya @raffinagita1717 Nagita dikunjungi anak pertamanya, Rafathar di @rsubundajakarta.

Ada lagi informasi tentang detail jenis kelamin sampai berat dan panjang anak kedua Raffi di insta story nya. Raffi merepost ucapan selamat dari TikTok Indonesia @tiktok IDN yang mengucapkan selamat kepada Raffi Ahmad dan Nagita atas kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, lahir pkl.7.36 WIB dengan berat 3.095 gr dan panjang 48cm.

Raffi Ahmad pun turut menuliskan rasa bahagia di unggahan media sosial instagramnya, sambil berfoto bersama bayi keduanya sambil memeluk erat bayi yang baru lahir itu di dadanya. Dalam foto tersebut tampak Raffi Ahmad masih mengenakan baju dari Rumah Sakit.

Pemilik RANS Entertainment itu pun memohon doa untuk Nagita dan bayi keduanya sambil memberikan tanda tanya kepada masyarakat, siapakah nama anak keduanya itu dan hanya memberitahukan inisial namanya ‘R’.

“ Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi… Tambah lagi jagoan Papa di Andara …
Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi
Dedek Bayi ‘R’ Siapa namanya????,” ucap Raffi.

Nagita Slavina yang baru saja melahirkan dan masih mengenakan alat infus di tangan dan memakai baju Rumah Sakit, tak ketinggalan juga mengunggah foto kebersamaannya dengan buah hati keduanya. Wajah Nagita tampak gemas sambil menggendong dan menatap tepat wajah bayinya dan bertanya-tanya kalau wajah bayi tersebut mirip papa Raffi, atau mirip dirinya sendiri.

“Aduhhhh Gemeezzz adek baby R mukanya mirip siapaaaaa sih???? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi????
Atau lebih mirip Mama Gigi ??? ,” tulis Nagita Slavina di instagramnya @raffinagita1717

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Serba Baru! Download Higgs Domino N Global V2.29: Tema Skateboard dan Original, Tombol Kirim, X8 Speeder, Tanpa Password

Cek Update! guys gamers Domino! Higgs Domino Bikin Jackpot Mudah dengan Tombol Kirim lho. Fitur seru baru di Higgs...

More Articles Like This

Favorite Post