Minggu, Juli 21, 2024

Tujuh Pengusaha Muda Indonesia Berprestasi, Terpilih Dalam Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2023

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Generasi muda Indonesia terus menunjukkan kehebatan mereka di panggung internasional.

Forbes baru-baru ini mengumumkan daftar prestisius mereka, yang menampilkan pengusaha, pebisnis, dan profesional muda di bawah usia 30 tahun pada tahun 2023.

Tak kurang dari tujuh orang pengusaha muda Indonesia berhasil masuk ke dalam daftar tersebut, menorehkan namanya di kancah global. Mereka menjadi bukti nyata bahwa masa depan dunia usaha di Indonesia cerah, dan generasi muda memiliki potensi tak terbatas.

Melihat daftar Forbes 30 Under 30 Asia, ketujuh pengusaha muda Indonesia yang hebat ini muncul dari bidang yang beragam, mewakili peran penting di industri makanan, ritel, dan manufaktur.

Mereka adalah agen perubahan yang membanggakan negara kita dan membawa inovasi ke ranah bisnis.

Eko Pujianto (29 tahun), CEO PT Sari Kreasi Boga Tbk (SKB Food), adalah salah satu sosok yang patut mendapat perhatian. Keberhasilannya memimpin perusahaan makanan ini menunjukkan visi kepemimpinannya yang tangguh.

Eko telah membuktikan bahwa usia hanyalah angka belaka, karena dalam waktu singkat, ia mampu membawa perusahaannya mencapai puncak kesuksesan.

Tak kalah menarik adalah Felix Saputra (28 tahun), yang saat ini menjadi Co-founder Satu Dental.

Felix adalah inspirasi bagi generasi muda yang bercita-cita menjadi pengusaha sukses di bidang kesehatan gigi.

Dengan inovasi dan dedikasi yang tak tergoyahkan, Felix telah membuktikan bahwa berinvestasi dalam kesehatan dapat menjadi langkah yang menguntungkan.

Dalam industri kecantikan, Tiffany Danielle (27 tahun), Co-Founder Rose All Day Cosmetics, berhasil mencuri perhatian kaum wanita milenial.

Brand kosmetik lokal ini mencerminkan semangat kreatifitas dan kualitas produk yang luar biasa. Tiffany telah menciptakan gelombang di pasar kecantikan, menghasilkan sensasi yang tak terlupakan bagi para pengguna produknya.

Clara Carina Lukito (29 tahun) dan Claudia Sastra (28 tahun), sebagai Co-Founders Little Joy, merupakan kolaborator yang brilian.

Mereka telah menggabungkan kekuatan dan visi mereka untuk menciptakan kebahagiaan bagi banyak orang. Kesuksesan mereka menunjukkan bahwa kemitraan yang solid dapat menghasilkan prestasi yang luar biasa.

Nama-nama lain yang tak kalah menarik adalah Clinton Augusto Kartawijaya (27 tahun) dan Sally Varsly (27 tahun), Co-Founders Muscle First.

Keduanya telah membangun perusahaan yang sukses di bidang kebugaran dan kesehatan, menjadi inspirasi bagi semua orang untuk menjaga tubuh dan pikiran mereka seimbang.

Namun, mereka bukanlah satu-satunya bakat muda Asia yang menghiasi daftar Forbes 30 Under 30. India, Jepang, Malaysia, dan China juga menyumbangkan generasi muda yang berbakat dan inovatif.

Daftar ini merupakan hasil seleksi ketat oleh tim juri yang dipimpin oleh Founder dan CEO RB.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Gratis Nonton Miss Night and Day Episode 11-12 Sub Indo di Netflix dan Link Streaming Drakor Bilibilli Full Ori

Hey, guys! Buat kalian yang lagi cari info tentang nonton drakor Miss Night and Day episode 11 - 12...

More Articles Like This

Favorite Post