Senin, Mei 13, 2024

Buruan Lamar! PT Integrasi Transit Jakarta (Anak Perusahaan MRT) Buka Lowongan Kerja

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bagi mereka yang sedang bergelut dengan pencarian pekerjaan, saatnya meraih peluang istimewa!

PT Integrasi Transit Jakarta (PT ITJ) membuka pintu lebar untuk lulusan S1 dari berbagai latar belakang.

Peluang karier ini mencakup posisi bergengsi seperti Corporate Strategy Senior Officer dan Internal Audit & Risk Management Officer.

Anda dapat mendaftar hingga tanggal 18 Oktober 2023, jadi jangan lewatkan kesempatan ini.

PT Integrasi Transit Jakarta adalah anak perusahaan dari MRT Jakarta yang bergerak di bidang pengembangan properti dan manajemen properti.

Misi mereka adalah membangun, mengelola, dan meningkatkan nilai Kawasan Berorientasi Transit di sepanjang jalur operasi MRT Jakarta, sesuai dengan pusat bisnis pembangunan kota.

Kolaborasi PT Integrasi Transit Jakarta dengan PT Transportasi Jakarta (TJ) sebagai pemegang saham telah menghasilkan pengembangan Kawasan Berorientasi Transit yang mengedepankan transportasi publik, dan mempromosikan integrasi kawasan untuk membangun kota yang berkelanjutan.

Kantor PT Integrasi Transit Jakarta terletak di Gedung Simpang Temu Dukuh Atas, Lantai 6, Jalan Juana No. 37, Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat.

Peluang Karier di PT Integrasi Transit Jakarta Melansir dari situs resmi mereka pada Rabu, 11/10/2023.

Berikut adalah persyaratan dan cara mendaftar untuk lowongan pekerjaan di PT Integrasi Transit Jakarta.

  1. Corporate Strategy Senior Officer Persyaratan:
  • Gelar Sarjana dari berbagai jurusan, terutama Manajemen atau Teknik Industri.
  • Pengalaman dalam pemodelan keuangan, analisis bisnis, keuangan perusahaan, peningkatan proses bisnis, manajemen pengetahuan, atau pengembangan bisnis akan menjadi nilai tambah. Tanggung Jawab:
  • Berkontribusi dalam menyusun rencana bisnis perusahaan dan Direksi, serta menilai Key Performance Indicator (KPI) perusahaan.
  • Melaksanakan perencanaan strategis perusahaan, termasuk merancang visi dan misi Perusahaan, Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), dan strategi lainnya untuk kelangsungan usaha perusahaan.
  • Mendukung pengembangan strategi manajemen dan potensi pertumbuhan perusahaan melalui pemodelan keuangan/studi kelayakan proyek perkebunan dan properti baru.
  • Bertanggung jawab dalam pembuatan laporan dan evaluasi kinerja tahunan, serta menjalankan tugas administratif yang mendukung ekspansi bisnis.
  1. Internal Audit & Risk Management Officer Persyaratan:
  • Gelar Sarjana, terutama di bidang Manajemen, Akuntansi, atau Teknik Industri.
  • Pengalaman minimal satu tahun di bidang Audit Internal dan Manajemen Risiko akan menjadi nilai tambah.
  • Pengalaman di industri properti juga diharapkan.
  • Kemampuan untuk bekerja penuh waktu.

Tanggung Jawab:

  • Melakukan pemeriksaan unit kerja terkait, menyusun laporan hasil pemeriksaan, dan memberikan rekomendasi terhadap masalah yang ditemukan dalam pemeriksaan internal.
  • Mengelola proses manajemen risiko, dari pemantauan, pelaporan, hingga konsultasi risiko mengenai operasi dan proses bisnis.
  • Melakukan penilaian risiko insidental, melaporkan hasilnya, menyusun kerangka manajemen risiko, dan mengukur risiko operasional yang dapat berdampak pada kelangsungan bisnis korporasi PT ITJ.
  • Mendistribusikan dan menyebarkan dokumen terkait audit dan manajemen risiko.

Bagaimana Cara Mendaftar?

Jika Anda merasa cocok dengan salah satu dari lowongan pekerjaan di atas dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan, Anda bisa mendaftar secara online melalui laman resmi PT ITJ di https://itj-mrtjakarta.co.id/en_US/jobs.

Calon pelamar akan diminta untuk mengisi data diri dan mengunggah dokumen persyaratan yang diperlukan.

Kesempatan ini hanya datang sekali, jadi jangan ragu untuk mengikuti langkah pertama menuju karier yang cemerlang bersama PT Integrasi Transit Jakarta.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drama Perselingkuhan Andrew Andika Terbongkar, Tengku Dewi Putri Merana

Andrew Andika jadi sorotan, nih! Katanya, dia kedapatan selingkuh pas istri lagi hamil anak kedua. Ngeri, kan? Sang istri,...

More Articles Like This

Favorite Post