Kamis, Mei 9, 2024

Mengulik Kembali 10 Tahun Terakhir, Carl’s Jr Tutup di Indonesia 31 Desember 2023 dan Jejak Burger-nya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Resto burger yang punya andil besar di dunia kuliner Indonesia udah buka selama 10 tahun, malah tutup, wooooowwww gimana ga kaget!

Berita mengejutkan datang dari Carl’s Jr, resto cepat saji yang spesialisasi pada burger. Kabar tutupnya resto burger kece ini diumumkan langsung oleh manajemen dalam postingan di Instagram @carlsjrindonesia.

Nih, Carl’s Jr, resto asal Amerika Serikat, secara resmi nyatain penutupan semua gerainya di Indonesia. Yup, setelah 10 tahun mewarnai dunia kuliner Tanah Air, mereka pamit beneran, nih, pada Rabu (20/12/2023).

BACA JUGA: PROMO Hot News! Promo Akhir Pekan Indomaret Terbaru 21-26 Desember 2023 Bakal Buat Kamu Terpana!

Berita ini disampaikan lewat postingan di akun Instagram resmi mereka, @carlsjrindonesia. Carl’s Jr bakal tutup seluruh gerainya di Indonesia tanggal 31 Desember 2023.

Mereka ngucapin terima kasih sambil bilang, “Makasih, bro, buat cinta dan dukungan kalian, ya.” Dikutip dari postingan Instagram mereka yang di-share Kamis (21/12/2023).

“Selama 10 tahun kita udah bangga banget bisa suguhin burger panggang yang ikonik di Indonesia lewat Mahadasha Group. Sayangnya, kita harus akhiri perjalanan kita pada 31 Desember 2023,” tambah mereka di postingan tersebut.

Kabar ini langsung bikin heboh warganet di Instagram. Banyak yang nyesel dan harap-harap cemas, guys.

BACA JUGA: Gila, Diskonnya Gede! Promo Alfamart End Year Sale Sampe 31 Desember, Diskon 62%, Belanja Hemat Buat Ibu dan Anak

“Jangan bilang ini ganti pewaralaba, deh…” tulis salah satu warganet di kolom komentar, kesal dan penuh harapan.

“Walah, ini kan burger favorit, yang dagingnya beneran keren, enggak abal-abal kayak burger-burger lain yang ada di mana-mana,” komen warganet yang lain.

“Carl’s Jr tuh salah satu burger yang bikin kesan banget pas pertama kali nyobain. Langsung jadi favorit keluarga, apalagi roti dan dagingnya tuh berasa banget kayak burger luar negeri. Sayang banget, deh… Hiks,” ungkap penggemar setia Carl’s Jr.

Jadi, resto burger terkenal ini, Carl’s Jr, akhirnya putusin untuk istirahat dari beroperasi. Mulai tanggal 31 Desember 2023, gerai Carl’s Jr yang punya pemilik MahaDasha Group ini bakal off dari melayani pelanggan.

Sebagai info, Carl’s Jr itu sebenernya restoran waralaba asli Amerika Serikat yang berdiri pertama kali pada 17 Juli 1941. Nah, di Indonesia, Carl’s Jr dikelola oleh PT Mahadana Dasha Utama (Mahadasha) dan beroperasi di bawah naungan PT Generasi Mutiara Bangsa.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-HAPPY NEW YEAR, Film Suzzanna dan Film Barry Prima

Siaran ANTV memang keren abis dengan program-programnya yang bikin kita ketagihan nonton. Dari serial drama yang bikin hati meleleh,...

More Articles Like This

Favorite Post