Sabtu, April 27, 2024

Gak Sabar! Layangan Putus The Movie Rilis 21 Desember, Siap-Siap Meleleh, Raihaanun Gantikan Putri Marino

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hayo, gengs! Lagi demam berita nih, soal Layangan Putus yang bikin heboh Indo. Ini dia kabar terkini dari dunia film romantis yang kita nanti-nanti: “Layangan Putus The Movie.”

Dari info resmi Instagram-nya, film ini bakal gasspoll premiere tanggal Kamis, 21 Desember 2023, di semua bioskop di Indo, loh. MD Pictures, yang bikin film ini, ngasih jaminan bakal ngebawa lagi karakter-karakter ikonik dari serialnya.

BACA JUGA: PROMO Hot News! Promo Akhir Pekan Indomaret Terbaru 21-26 Desember 2023 Bakal Buat Kamu Terpana!

Baca deh caption-nya @layanganputus.md di Instagram hari Rabu (20/12/2023): “Sudah siap misuh-misuh ke Mas Aris di bioskop? BESOK kamu sudah bisa melihat Layangan Putus The Movie di bioskop!”.

Film drama romantis ini punya durasi 1 jam 31 menit dan boleh ditonton kalo kamu udah lewat umur 13 tahun. Benni Setiawan, sang sutradara yang udah bikin kita klepek-klepek sama serialnya, juga yang duduk manis di kursi sutradara buat versi filmnya ini.

Ada yang seru nih dari daftar pemain. Siapa yang biasa jadi Kinan? Raihaanun, geng! Artis yang udah kita kenal dari film-film kece kayak Twivortiare (2019) dan 27 Steps of May (2018).

Tapi tetep, Aris dan Lydia yang tetep jadi ikonik diperankan lagi sama Reza Rahadian dan Anya Geraldine.

SINOPSIS yang Bikin Penasaran: Sebagai info, cerita Layangan Putus kan diambil dari kisah nyata yang booming abis tahun 2021. Ceritanya keren dan pemainnya juga top abis!

Nah, versi filmnya bakal lebih ngena, geng! Ada konflik-konflik baru yang muncul, bikin kita ngerasa baper lebih dari sebelumnya. Ceritanya lanjutan dari serialnya, di mana Aris dan Kinan udah resmi cerai.

Kinan, yang udah jadi single parent, lagi berjuang adaptasi sama kehidupan barunya dan balik lagi ke dunia dokter.

Sekarang, dia tinggal sama anak perempuannya, Raya, dan hubungan mereka berdua bakal bikin hati kita meleleh. Tapi, kehidupan mereka berdua digemparkan pas mantan suami Kinan, Aris, muncul bareng cewek yang dulu jadi selingkuhannya, Lydia.

Dari situ, muncul masalah-masalah rumit. Lydia, yang tadinya cuma selingkuhan, sekarang mau lebih. Dia pengen dinikahi dan jadi ratu di hati Aris. Tapi, sebelum Aris setuju, dia minta pendapat dari Kinan. Ternyata, Aris masih berharap bisa dapetin cinta Kinan dan Lydia sekaligus.

Ceritanya makin kacau waktu Aris lagi mabuk dan nyoba cumbu Kinan. Nah, itu jadi kesalahpahaman dan nyampe ke telinga Lydia. Dia marah besar dan ngunjungin Kinan, merasa posisinya terbalik.

Jadi, nonton deh, guys! Bakal seru banget nih Layangan Putus The Movie, pasti bikin kita baper dan nangis bombay!

BACA JUGA: Kumpulan Jadwal Misa Natal 2023 Gereja-Gereja Katolik Keuskupan Denpasar Bali, Simak Lengkap Paroki dan Stasinya

Cerita Fakta Seru di Balik Layangan Putus The Movie yang Bikin Makin Penasaran!

Hooii, genks! Ini dia cerita fakta seru tentang Layangan Putus The Movie yang bakal bikin kita makin penasaran! Versi filmya agak beda dari series sebelumnya, loh.

1. Daftar Pemain Keren: Dari IMDb, ini dia deretan pemain keren yang bakal bikin kita ketagihan nonton Layangan Putus The Movie (2023):

  • Reza Rahadian jadi Aris
  • Raihaanun yang ganteng banget pegang peran Kinan
  • Anya Geraldine jadi Lydia, yang bikin hati kita galau abis!
  • Marthino Lio main sebagai Andre
  • Graciella Abigail sebagai Raya, emang paling oke!
  • Raquel Katie Larkin jadi Lola
  • Ira Wibowo yang jadi Ibu Lydia
  • Ruth Marini yang muncul sebagai Mbak Atun
  • Lala Choo yang jadi Lastri, yang bikin kita penasaran abis!
  • Plus, ada Adil Luca, Bukie B. Mansyur, Willem Bevers, dan Brigitta Cynthia yang bakal bikin film makin seru!

2. Pemain Kinan Diganti: Gengs, yang biasanya jadi Kinan itu Putri Marino, tapi sekarang diganti sama Raihaanun. Meski Putri Marino udah melekat di hati kita, tapi Raihaanun pasti bakal ngasih sentuhan baru yang bikin kita kagum!

3. Konflik Baru yang Bikin Penasaran: Film ini nggak main-main, geng! Bawa konflik-konflik baru yang bikin kita makin betah nonton. Terutama setelah cerita Aris dan Kinan resmi cerai. Trailernya nunjukin, Lydia dan Aris lagi di puncak konflik, bikin penasaran! Lydia, yang dulu cuma selingkuhan, sekarang malah merasa jadi yang diselingkuhin. Banyak konflik menarik lain yang bisa dilihat dari trailernya, nih!

4. Cappadocia Tetep Jadi Spot Keren: Cappadocia, kota yang udah melegenda banget dari serial Layangan Putus, bakal tetep jadi bintang di filmnya. Beberapa pemain utama bakal syuting di tempat ini, nambah kesan mewah dan romantis!

Jadi, jangan sampe kelewatan, ya! Pasti bakal ada kejutan-kejutan seru dari versi film ini. Udah pada penasaran belom sama kisah seru di Cappadocia Turki? Yup, spot yang udah tenar banget dari seriesnya, masih tetep jadi bintang di filmnya. Kita tunggu aksi keren Reza, Raihaanun, dan Anya di Layangan Putus The Movie!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Mau Dengerin Lagu Favorit Tanpa Kuota? Gini Cara Download Lagu MP3 Gratis di Gudang Lagu

Guys! Lagi cari cara download lagu MP3 gratis yang kece? Nah, gak perlu bingung lagi deh! Sekarang lagi ngehits...

More Articles Like This

Favorite Post