Kamis, Maret 28, 2024

Tak Sekedar Cantik! Bisnis Anya Geraldine Ternyata Dimana-mana

Tak sekedar artis cantik, berbagai film yang dibintanginya pun laris manis. Bahkan bisnis Anya Geraldine ternyata ada dimana-mana

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Anya Geraldine yang sebelumnya dikenal sebagai model dan selebgram, kini merambah menjadi artis film. Karir Anya Geraldine di dunia hiburan semakin diperhitungkan, setelah film yang dibintanginya populer di masyarakat. Film berjudul ‘Selesai’ sangat sukses, dimana Anya Geraldine beradu akting dengan Gading Marten dan Ariel Tatum. Anya Geraldine berperan sebagai pelakor, sangat populer, bahkan Anya Geraldine dicap sebagai Han So Hee nya Indonesia.

Pundi-pundi keuangan Anya Geraldine di usianya yang masih muda, kelahiran 15 Desember 1995, bisa terhitung sukses. Anya Geraldine ternyata mandiri dan berinvestasi dalam hal keuangan. Diketahui dari sindonews.com, sumber penghasilan Anya Geraldine adalah:

  • Endorsement

Anya Geraldine laris manis menjadi endorsement, karena Anya dikenal masyarakat sebagai selebgram yang memiliki banyak follower di Instagram. Anya seringkali mempromosikan produk-produk dari brand ternama entah itu dari produk makanan,kosmetik, pakaian dan lain sebagainya.

  • Make Up

Anya Geraldine yang pintar dandan dan memiliki banyak follower wanita, memanfaatkan prospek bisnis yang digemari wanita yaitu produk kosmetik. Bisnis brand kosmetik yang ditekuni Anya Geraldine memiliki nama A Girl. Bisnis make up tersebut menjual produk liptint, lipstick, dan produk kosmetik lainnya.

  • Ternak Lele Dan Bebek

Siapa yang sangka kalau Anya Geraldine yang modis dan cantik ini menekuni bisnis peternakan dan memilih beternak lele dan bebek di daerah Bogor, Jawa Barat. Alasan Anya Geraldine beternak lele dan bebek karena sebagian besar masyarakat Indonesia suka makan lele dan bebek. Bisnis peternakan ini menjadi investasinya jika kelak tidak bisa mendapatkan penghasilan dari dunia hiburan.

  • Modelling

Awal berkarir di dunia hiburan, Anya Geraldine mulai dari dunia model sejak duduk di bangku SMA. Anya mendapatkan juara di ajang Gading Model Search tahun 2016 lalu. Sekarang, Anya masih aktif melakukan pemotretan dan sering dibagikan dalam akun instagramnya.

  • Main Film Dan Web Series

Kemampuan akting Anya Geraldine di Film dan Web Series cukup diperhitungkan. Film yang populer dibintanginya terakhir berjudul Selesai, beradu akting dengan Gading Marten dan Atiel Tatum. Sedangkan Web Series terkini yang lagi naik daun berjudul Layangan Putus, berakting dengan Reza Rahardian dan Putri Marino.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Mau Punya Motor Baru? Yuk Klaim Gift Code Ojol The Game Terbaru 29 Maret 2024

Yo bro sis, ada kabar seru nih buat kalian yang lagi demen main Ojol The Game! Klaim Gift Code...

More Articles Like This

Favorite Post