Kamis, Mei 2, 2024

Gak Nyangka! Luna Maya Marah Besar Ke Karyawan Saat Rapat, Netizen dan Sahabat Bela

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Luna Maya, yang biasanya dikenal dengan sikap kalem dan anggun, tiba-tiba bikin gebrakan 180 derajat, nih, guys!

Di video yang lagi heboh di TikTok, Luna Maya keliatan duduk berhadapan sama sekelompok orang. Katanya sih, mereka itu karyawan dari pacar Maxime Bouttier.

“Kita ini mau jualnya ke siapa sih?” seru Luna Maya sambil ngegebrak meja dalam video yang bisa lo lihat di akun @makciiim, Jumat (26/1/2024).

Luna Maya juga terlihat lagi marah-marah. “Bener-bener kecewa saya, ini semua nggak guna,” lanjut Luna sambil berdiri dari kursinya dan keluar ruangan.

Video itu udah ditonton lebih dari 4 juta kali sejak viral. Tapi banyak yang bela Luna Maya, loh, setelah video itu muncul.

“Serius nanya, ada gak sih kantor yang bosnya nggak pernah marah-marah?” tulis @comicen.

“Punten, itu mah hal yang biasa banget. Hari ini nangis-nangis di kamar mandi, besok ketawa-ketawa di kantin,” kata @holloarunika.

“Itu mah belum seberapa teriaknya,” tambah @denixmichiko.

Gak lama dari situ, Luna Maya langsung cabut dari ruangan. Sementara orang-orang yang diduga karyawan masih pada duduk di kursi, cuek aja.

Belum tau juga nih apa yang bikin Luna Maya jadi kesel sampe marah-marah. Tapi meski begitu, warganet tetep ngasih komentar positif buat artis cantik kelahiran Bali ini.

Mereka bilang, wajar aja sih kalo pemimpin itu marah. Biarpun itu artis yang namanya terkenal banget sama banyak orang.

BACA JUGA: Bongkar Rahasia Israel dan Indonesia? Shmuel Friedman dan The Jerusalem Post Terus Jadi Sorotan

BACA JUGA: Udah Tau Kerjasama Israel dan Indonesia Ternyata Sudah Lama Terjalin? Shmuel Friedman dan The Jerusalem Post Jadi Viral di Medsos Simak Nih

Tanggapan Sahabat Luna Maya, Melaney Ricardo

Presenter keren Melaney Ricardo dan geng Menteri ceria kaget abis, guys! Tau nggak sih, mereka baru aja ngeh kalo video Luna Maya lagi marah-marah di ruang rapat udah jadi viral banget.

Melaney ngerasa, sekarang ini makin banyak orang yang kehilangan etika demi dapetin konten. “Orang-orang sekarang jadi enggak ada etika sama sekali,” kata Melaney, diambil dari akun TikTok-nya @melaney_ricardo.

“Gampang banget dipikirin cuma gimana caranya gue dapet konten, biar bisa masuk FYP, tanpa mikirin etika dalam hidup sosial,” tambahnya.

Menurut Melaney, baik artis, publik figur, pejabat, atau manusia biasa, kadang-kadang bisa marah dan kesel sama sesuatu. “Mau lo artis, mau lo pekerja kantoran, lo manusia, lo nggak sempurna,” kata Melaney.

“Yang salah itu kalo netizen mikir artis, politikus, atau apapun, harus selalu rapi, benar, dan suci. Ya enggak bisa lah, nobody’s perfect dude,” sambungnya.

Ngebahas video yang lagi viral, Melaney bilang, kalo ada orang yang marah sama bawahan, belum tentu dia jahat. Bisa aja marahnya itu udah akumulasi dari sebelumnya.

“Gue juga suka gitu sama karyawan, kalau misal ada sesuatu yang udah gue kasih tahu berkali-kali, terus kayaknya kok mandek, nggak ada perubahan, padahal banyak hal yang mungkin akhirnya jadi rugi,” cerita Melaney.

“Gue juga suka kesel, tapi bukan berarti jahat,” lanjutnya.

Makanya, menurut Melaney, perlu ada aturan buat orang di media sosial biar nggak seenaknya ngunggah atau nge-record tanpa izin, terutama kalo melibatkan orang lain.

“Pokoknya, inget, walaupun zaman udah modern, tetep harus ada adab, harus ada etika yang nomor satu,” ujar Melaney.

“Pintar lah dalam pake sosmed. Smartphone harus digunakan oleh orang yang smart. Sebelum lo merekam sesuatu, sebelum posting sesuatu, sebelum live, mending minta izin dulu, nggak susah kok,” tambahnya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drama Korea Komedi Romantis Seru Frankly Speaking Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini di Netflix!

Kalian yang suka nonton drama Korea pasti nggak mau ketinggalan, nih! Ada drama seru nih, Frankly Speaking episode 2...

More Articles Like This

Favorite Post