Kamis, April 25, 2024

Gugatan Cerai Ria Ricis Bikin Heboh! Teuku Ryan Unggah Quote Bijak, Netizen Heboh

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Pada Selasa (30/1), Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui layanan e-court atau elektronik, menandai babak baru dalam kisah cinta mereka.

“Hari ini, nama Ria Yunita telah resmi tercatat dalam daftar gugatan pada 30 Januari 2024 melalui e-court,” ujar Taslimah, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan penuh keterangan pada Rabu (31/1).

Proses gugatan yang diajukan oleh Ria Ricis mencakup tiga hal utama: gugatan cerai, hak asuh anak, dan nafkah anak.

Taslimah menjelaskan, “Penggugat, dalam hal ini, istrinya, mengajukan gugatan cerai kumulasi, yang berarti menggabungkan gugatan cerai dengan hak asuh anak, dan nafkah anak.”

Meskipun alasan spesifik untuk perceraian belum diungkapkan, secara umum Ria Ricis hanya menggugat tiga hal tersebut.

“Alasan cerainya secara spesifik memang ada, namun saat ini masih bersifat global. Intinya, hubungan antara penggugat dan tergugat terikat dalam perkawinan, dan dari pernikahan itu lahirlah seorang anak. Penggugat ingin menjadi pengasuh utama anak tersebut, dan dia juga menyatakan bahwa ada biaya hidup dalam proses mendidik anak. Oleh karena itu, dia juga mengajukan hak asuh anak dan nafkah,” ungkap Taslimah.

Keretakan dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah terendus sejak akhir 2023. Isu ini semakin mencuat karena pasangan tersebut jarang terlihat bersama, baik dalam konten YouTube maupun saat menghadiri acara.

Kisah cinta yang kini terhampar di pengadilan membuka babak baru dalam kehidupan keduanya. Semua mata tertuju pada perkembangan selanjutnya, sambil kita berharap agar keduanya dapat menemukan kedamaian dan kebahagiaan di masa depan.

BACA JUGA: Viral di Medsos! Emak-Emak Meninggal saat Joget Gemoy, Cari Tau Faktanya

BACA JUGA: Viral di Medsos! Emak-Emak Meninggal saat Joget Gemoy, Cari Tau Faktanya

Teuku Ryan Unggah Quote Pasca Gugatan Cerai Ria Ricis

Setelah beredarnya kabar gugatan cerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan memberikan respons melalui unggahan di Instagram pribadinya. Nah, ayo scroll terus buat dapetin info selengkapnya nih!

Di unggahan tersebut, Teuku Ryan memilih untuk me-repost sebuah quote bijak yang membahas tentang pentingnya memaafkan dalam hidup.

“Ternyata satu kunci hidup tenang adalah mudah memaafkan. Memaafkan apa? Apapun,” demikian kutipan yang di-share oleh Teuku Ryan di Instagram Story @teukuryantr, dikutip pada Kamis, 1 Februari 2024.

Dalam unggahan tersebut, Teuku Ryan tak hanya menyinggung soal memaafkan orang, tapi juga memaafkan keadaan yang mungkin tidak sesuai dengan harapan kita.

“Memaafkan orang, memaafkan keadaan. Tiap hari pasti ada orang yang bikin kesel, maafin. Tapi hari pasti ada keadaan yang enggak sesuai keinginan, maafin juga,” tambahnya dengan bijak.

Isu keretakan rumah tangga antara Teuku Ryan dan Ria Ricis mulai tercium sejak Ria Ricis tak lagi mem-posting foto bersama Teuku Ryan di media sosial. Belum selesai di situ, keduanya juga jarang terlihat tampil bersama.

Namun, Teuku Ryan membela diri dengan menyebut bahwa kejarangan mereka di media sosial disebabkan oleh kesibukan masing-masing.

Selain itu, Ria Ricis juga sempat membagikan momen liburannya bersama Moana, putri semata wayangnya. Dalam unggahan tersebut, Ricis juga menyentuh soal perasaan kesepian yang mungkin dirasakannya.

Dengan unggahan ini, Teuku Ryan memberikan sedikit pandangan tentang pandangannya mengenai kehidupan dan memaafkan sebagai kunci untuk hidup tenang.

Semua mata tertuju pada perkembangan selanjutnya dalam kisah cinta ini, sembari kita berharap agar keduanya dapat menemukan kedamaian dan kebahagiaan masing-masing di masa depan.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Ternyata Ini Agama Tiktoker Galih Loss, Sekarang Viral Terjerat Kasus Dugaan Penistaan Agama

Warganet dihebohkan dengan penangkapan TikToker terkenal, Galih Loss, oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya. Ternyata Ini...

More Articles Like This

Favorite Post