Rabu, Mei 8, 2024

Viral di Medsos! Emak-Emak Meninggal saat Joget Gemoy, Cari Tau Faktanya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sebuah video viral menggemparkan media sosial ketika seorang emak-emak dikabarkan meninggal dunia saat asyik bergoyang gemoy.

Dalam cuplikan singkat yang beredar luas, terlihat sekelompok emak-emak begitu semangat mengikuti irama musik, namun, tiba-tiba satu di antara mereka, yang mengenakan jilbab biru dan baju putih, terlihat kesulitan.

Video ini pertama kali dibagikan oleh akun @folkshit dengan komentar yang menarik perhatian, “Ramai di medos, ibu2 peserta acara goyang gemoy meninggal saat acara berlangsung.” Video ini memiliki watermark dari akun @kr1t1kp3d45.

Saat berlangsungnya acara, emak-emak tersebut tampak kehilangan tenaga. Gerakannya melemah, dan akhirnya, ia bersimpuh ke depan. Awalnya, orang di sekitarnya tidak menyadari insiden tersebut, namun, segera setelah ada yang memperhatikan, bantuan pun datang.

BACA JUGA: Bikin GEGER! Ini Kronologi Meninggalnya Wiwil Saat Goyang Gemoy Saat Kampanye Prabowo-Gibran

Hingga saat artikel ini ditulis pada Kamis (1/2/2024), belum diketahui secara pasti di mana kejadian tragis ini terjadi. Video ini sukses menarik perhatian ribuan netizen yang menyampaikan belasungkawa di kolom komentar.

“Inna lillahi wainnaa ilaihirooji’un…mungkin alm jarang olahraga sekalinya olahraga langsung bersemangat, apakah ini yang disebut heart attack?,” ungkap seorang netizen.

“Kalo menurut saya, orang meninggal itu menurut kebiasaannya. Ya Qodarullah beliau meninggal pas senam. Mungkin beliau suka senam kali ya. Di lihat dari gerakannya juga lincah. Semoga beliau husnul khotimah. Aamiin…,” imbuh netizen lain.

“Sepertinya beliau jantung kalau gejala begitu ya?,” tanya netizen dengan keprihatinan.

“Semoga husnul khotimah, senam itu tergantung tingkatan usia, pra lansia dan lansia…. tdk boleh melakukan senam dg gerakan cpt lagi spt itu… sbb berpengaruh pada kondisi pernapasan, cari aman bunda pilah pilih kegiatan jika berolahraga senam, btw sdh takdirnya si ibu jg sih, Qadarullah,” ujar netizen lain memberikan pandangan.

Tragedi ini memberikan pelajaran bahwa pentingnya memperhatikan batasan usia dan kondisi kesehatan saat beraktivitas fisik, sekaligus mengajak semua untuk lebih berhati-hati dalam mengikuti tren dan gerakan yang viral di media sosial.

ISTILAH JOGET GEMOY

BACA JUGA: Udah Tau Kerjasama Israel dan Indonesia Ternyata Sudah Lama Terjalin? Shmuel Friedman dan The Jerusalem Post Jadi Viral di Medsos Simak Nih

Strategi kampanye Prabowo Subianto emang keren abis, guys! Salah satu yang paling nyeleneh dan greget banget itu namanya “Joget Gemoy”. Kalo lo belum tau, ini gerakan tari yang bikin gemesss dan penuh semangat.

Gak nyangka banget, ternyata dampaknya beneran signifikan, lho, buat ngepengaruhi pikiran orang-orang.

Dalam politik, menciptain kesan positif dan bisa nghibur pendukung itu jadi kuncinya, bro. Nah, “Joget Gemoy” ini bener-bener sukses ngelakuin itu semua.

Citra yang dihasilkan dari gerakan tari yang enerjik ini beda banget, jauh dari kesan kaku dan serius yang biasanya nempel di politik.

Tariannya Prabowo ini berhasil banget bikin mata orang pada nengok, guys. Gak cuma itu, juga bikin orang jadi ngerasa deket dan lebih nyambung sama beliau.

Gak nyangka ya, gerakan joget bisa jadi cara ampuh buat nyedot perhatian masyarakat dan bikin orang simpati. Keren banget strateginya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo KFC Terbaru Periode 3-31 Mei 2024, Tambah Puas Dengan Chicken Skin Mulai Dari +Rp7.237 Tanpa Minimum Pembelian

Jagoan-jagoan kuliner, siapa yang suka kulit ayam di sini? Nah, KFC lagi pada promo gokil nih buat kamu yang...

More Articles Like This

Favorite Post