Kamis, April 25, 2024

Penyakit Kelamin Hingga Perselingkuhan, Curhatan Venny Alberti Tentang Akash Elahi

Must Read
4/5 - (1 vote)

Pernikahan selebgram asal Pontianak, Venny Alberti, dengan TikToker asal Pakistan, Akash Elahi, kini terguncang oleh badai kontroversi. Pasangan ini tampaknya berada di ujung tanduk, memunculkan kisah seru yang mengejutkan publik.

Dalam sebuah unggahan Instagram Story, Venny mengungkapkan bahwa dirinya tengah mengalami penyakit menular seksual (PMS) yang dideritanya akibat dari suaminya sendiri. Akash, yang mengaku sering berselingkuh, disebut-sebut menjadi penyebab Venny menderita PMS.

“Ini bukti saya sudah terkena penyakit seksual menular,” ungkap Venny dikutip dari potongan foto Instagram miliknya, Senin 5 Februari 2024. “Ini bukti saya sudah terkena penyakit seksual menular,” curhat Venny lagi.

BACA JUGA:  Terkuak Perseteruan Masa Lalu Venny Alberti, Akash Elahi, dan Emilia! Gini Profil Suami Istri Yang Bikin Rame

BACA JUGA: VIRAL! Isu Keretakan Rumah Tangga Venny Alberti dan Akash, Biodata Venny Lengkap Cerita Kelam Masa Lalu dan Wajah Aslinya

Dalam tindakan transparan, Venny membagikan hasil pemeriksaan laboratorium dari sebuah klinik di pusat Jakarta melalui unggahan Instagramnya. Hasilnya, Venny didiagnosis terkena penyakit menular seksual, mengonfirmasi penderitaan yang dialaminya.

Namun, konflik tidak berhenti di situ. Akash, suami Venny, memberikan keterangan kontroversial bahwa dirinya jajan di luar karena hyperseks dan merasa tidak dilayani oleh sang istri. Lebih lanjut, Akash malah menyudutkan Venny dengan pernyataan bahwa organ intimnya bau akibat penyakit yang Venny derita.

“Malah dia yang ngatain mem k saya bau setelah kena penyakit,” tulis Venny.

Venny tidak tinggal diam. Melalui unggahan, ia menemukan bukti bahwa suaminya sering melakukan hubungan seks dengan wanita lain, bahkan mencapai lima wanita dalam satu hari saat berada di Bali.

“Ke Bali pakai 5 perempuan dalam 1 hari,” tulis Venny.

“Halo kak Veny iya kak bener dengan alasan butuh temen kumpul-kumpul. Pas udah di sana saya diperlakukan seperti pelacur,” tulis pesan dalam DM Venny saat Venny nanya kelakuan Akash kalo di Bali. Venny juga menyebut, selama ini dirinya memilih diam lantaran ingin menjaga aib suaminya.

Dalam rekaman video percakapan, Venny menyampaikan kekecewaannya pada Akash dan bahkan meminta suaminya untuk menandatangani surat perjanjian. Surat tersebut berisi persyaratan bahwa Akash harus meninggalkannya jika melanggar perjanjian tersebut.

Dalam keputusasaan, Venny menunjukkan betapa ia selama ini berusaha menjaga aib suaminya dan membelanya, namun kini merasa diinjak-injak oleh perilaku Akash.

Dengan konflik yang semakin memanas, pernikahan Venny Alberti dan Akash Elahi menjadi sorotan publik. Bagaimana kelanjutan kisah ini? Hanya waktu yang akan menjawabnya, sementara publik terus menyimak perkembangan drama pernikahan selebriti ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bukan Rahasia Lagi! Cara Mudah Nonton Video Bokeh Viral di Yandex RU Browser Jepang!

Bro sis, bosen nonton video yang gitu-gitu aja? Coba deh nonton video bokeh viral gratis di Yandex RU Yandex...

More Articles Like This

Favorite Post