Minggu, Mei 26, 2024

Kabar Duka! Artis dan Komika Babe Cabita Meninggal Dunia

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kabar Duka, sob! Baru saja terdengar kabar yang sedih dari dunia hiburan tanah air. Babe Cabita, komika kocak nan penuh energi, telah berpulang pada Selasa (9/4/2024) kemarin. Kabar ini tentu mengguncang banyak orang, terutama para penggemar yang selalu terhibur oleh kekocakannya.

Babe Cabita meninggal dunia setelah beberapa waktu dirawat di rumah sakit di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kabar ini disampaikan kepada media melalui pernyataan resmi pada hari yang sama.

Saat ini, rencananya Babe Cabita akan dimakamkan di TPU Cirendue, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dengan segala kebaikan yang telah dilakukannya selama hidup.

Riwayat Penyakit

Sebelum meninggal, Babe Cabita telah mengidap penyakit anemia aplastik, sebuah kondisi langka yang membuat tubuh berhenti memproduksi sel darah baru. Kondisi ini membuatnya lebih rentan terhadap infeksi dan perdarahan yang tidak terkontrol.

Apa itu Anemia Aplastik

Anemia aplastik bisa terjadi tiba-tiba atau secara perlahan, dan gejalanya tidak selalu khas. Beberapa gejala yang bisa muncul termasuk kelelahan, sesak napas, detak jantung tidak teratur, kulit pucat, dan masalah lain seperti infeksi sering, mimisan, dan perdarahan yang sulit berhenti.

Selain faktor genetik, anemia aplastik juga bisa dipicu oleh berbagai hal seperti perawatan radiasi, paparan bahan kimia beracun, penggunaan obat tertentu, gangguan autoimun, infeksi virus, atau bahkan kondisi kehamilan. Kita semua berdoa semoga almarhum diterima di sisi-Nya dengan segala kebaikan yang telah dilakukannya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Info Terkini KLJ Tahap 2: Lansia DKI Jakarta Harapkan Kelancaran Pencairan

Wah, pencairan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) tahap 2 tahun 2024 masih ditunggu-tunggu nih sama para lansia di Jakarta, guys. Namun...

More Articles Like This

Favorite Post