Jumat, Mei 3, 2024

Fakta-Fakta Menyedihkan Meninggalnya Melitha Sidabutar yang Harus Kamu Tahu

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys, ada kabar sedih dari dunia hiburan nih. Penyanyi Melitha Sidabutar, atau yang biasa kita kenal dengan nama Melitha Patricia Sidabutar, tiba-tiba meninggal dunia pada Senin, 8 April 2024. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak labelnya melalui akun Instagram resmi mereka.

Sebelumnya, Melitha pernah mengunggah video di kanal YouTube Anugrah Ministries pada 28 Maret 2024 lalu. Dalam video tersebut, dia mengungkapkan betapa kepergian saudara kembarnya, Melisha Sidabutar, yang meninggal pada 8 Desember 2020, sangat mempengaruhi dirinya. Melitha bahkan mengaku bahwa kehilangan Melisha membuatnya trauma.

Melitha mengungkapkan bahwa ada saat-saat dia lupa bahwa Melisha sudah tiada. Trauma yang begitu dalam membuatnya masih yakin bahwa saudara kembarnya itu masih ada di sekitarnya. Namun, berkat dukungan dari berbagai pihak, Melitha akhirnya bangkit dan kembali berkarya.

Postingan terakhir Melitha sebelum meninggal juga menjadi sorotan. Dia menulis, “Mungkin selama ini aku gampang dengan bilang kayak udahlah gak papa, Tuhan baik Tuhan baik, aku bersyukur. Tapi sebenarnya mungkin cuman mouth service ya, karena aku cuman mungkin berasa kayak yang penting aku nggak protes.”

Banyak warganet yang memberikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Melitha. Mereka juga terkejut karena kejadian ini terjadi setelah kepergian Melisha, saudara kembarnya.

Semoga Melitha dan Melisha mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Amin.

BACA JUGA: Kabar Duka! Artis dan Komika Babe Cabita Meninggal Dunia

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 9 April 2024, MEGA BOLLYWOOD-DILWALE DULHANIA LE JAYENGE

Kronologi Melitha Sidabutar Meninggal Dunia

Kakak dari Melitha Sidabutar, penyanyi yang kita kenal lewat Indonesian Idol, yaitu Ronald Sidabutar, baru aja sharing kronologi meninggalnya adiknya yang bikin kita semua terkejut.

Jadi ceritanya, Melitha dilarikan ke rumah sakit di Eka Hospital Bekasi pada Senin (8/4/2024) pagi. Sayangnya, sekitar pukul 09.59 WIB, dia dinyatakan meninggal dunia. Ronald bilang, “Melitha dirawat di Eka Hospital tadi pagi. Enggak lama, lalu berpulang.”

Ronald juga kasih tau kalo penyebab meninggalnya Melitha adalah gagal jantung. “Untuk diagnosa dokter itu gagal jantung. Itu dari dokter,” ucap Ronald.

Sebelumnya, Melitha emang udah lama bedrest dari aktivitasnya. Ronald bilang, “Lagi enggak banyak aktivitas, lagi bedrest saja.”

Albert, produser dari Impact Music Indonesia yang menaungi Melitha, juga bilang kalo Melitha memang sedang lemas karena asam lambung belakangan ini.

Rencananya, Melitha akan dimakamkan pada Kamis (11/4/2024) di Rumah Duka Carolus. Kita semua pasti turut berduka cita atas kepergian Melitha yang begitu mendadak.

Semoga Melitha diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Gratis Link Download REGEDIT TERBARU 100% Headshot FF BIASA dan FF MAX 2024 Gacro Abiss

Pengen banget ya, guys, cari cara buat main Free Fire (FF) tanpa masalah, aman dan nggak kena banned? Nah,...

More Articles Like This

Favorite Post