Friday, May 20, 2022

Dianggap tidak Sopan Pada Orang Tua, Baim Kena Semprot Netizen

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Baim wong memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang kocak dan baik hati. Hal ini disebabkan karena ia sering kali mengunggah konten berbagi rezeki dengan sesama baik dengan cara yang umum maupun cara yang kurang disukai oleh warganet.

Apapun caranya, Baim wong selalu mendapatkan hati di masyarakat. Apalagi setelah kelahiran anak pertamanya yang lucu dan menggemaskan membuat banyak orang makin simpatik dengan keluarga baim wong.

Sayangnya beberapa waktu yang lalu, baim sempat mendapatkan komentar tidak mengenakkan dari warganet. Isu ini berhembus tepat saat Baim Wong harusnya gembira dengan kelahiran anak keduanya.

Kali ini baim wong mendapatkan cukup banyak teguran dari masyarakat terkait dengan perlakuannya pada seorang bapak tua berambut putih yang mengikutinya dengan sepeda motor. Bapak ini membawa banyak kresek hitam besar yang dijepit di antara kendali sepeda dan jok motornya dan berhenti di belakang mobil Baim.

Dalam moment tersebut, baim keluar dan mengatakan beberapa hal yang tidak menyenangkan pada bapak tersebut. Baim menuding bapak tersebut mengikutinya karena ingin meminta-minta. Hal ini sontak membuat publik terkejut. Baim yang dikenal baik bisa melakukan hal tersebut pada bapak tua yang mungkin sama usianya dengan ayahandanya.

Saat di tanyai, bapak tua dengan sepeda motor hijau tersebut mengatakan bahwa dirinya bukan ingin meminta-minta tetapi ingin mendapatkan belas kasihan dari Baim untuk membeli dagangannya. Akan tetapi baim yang terlanjur curiga dengan bapak tersebut tetap angkuh dan menyatakan ketidaksukaannya karana telah dibuntuti.

Baim tetap bersikukuh menyangka bapak tersebut ingin meminta rezeki darinya meski sudah dijelaskan. Hal inilah yang membuat publik geram. Banyak yang menilai aksi dari baim ini sungguh keterlaluan.

Mereka berpendapat bahwa orang tua tidak sebaiknya diperlakukan seperti itu. Apapun kondisinya, baik bapak itu minta-minta atau meminta dagangannya di beli, baim harusnya tidak bersikap sekasar itu pada orang yang lebih tua.

Apalagi baim tidak hanya menuduh bapak tersebut ingin mengemis, tetapi justru memberikan uang secara Cuma-Cuma pada ojol yang ada di sekitar kejadian. Baim menyatakan bahwa jika ingin rezeki orang tua tersebut harus bekerja, bukan meminta-minta.

Sayangnya hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak Baim Wong terkait dengan berita tersebut, apakah konten tersebut hanya konten buatan, atau ada kejadian sebelum kejadian tersebut belum ada kepastian.

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post